Ikatan Hidrogen

Halo teman – teman Bisa Kimia. Kali ini Bisa Kimia mau membahas pelajaran dasar kimia nih. Ada yang tahu aku mau membahas apa ? yup, Bener aku mau ngebahas Ikatan Hidrogen. Pasti pada tahu dong materi ini. kalau sudah ada yang tahu, Yuk baca – baca lagi untuk ingat kembali materi pelajaran nya biar makin ingat.

Metode Gasifikasi Batu Bara

Halo sobat Bisa Kimia, masih ingat artikel sebelum nya yaitu proses pembuatan hidrogen? kali ini Bisa Kimia membuat artikel lanjutan yaitu bagian ke-3 yaitu mengenai metode Gasifikasi batu bara. Yuk langsung saja di baca .

Metode Gasifikasi Biomassa

Hai, teman – teman Bisa Kimia. Kali ini Bisa Kimia masih membahas proses pembuatan hidrogen namun dengan metode Gasifikasi Biomassa. Artikel kali ini adalah bagian lanjutan pada artikel sebelum nya yaitu pada proses pembuatan hidrogen.

Beberapa Manfaat mempelajari kimia

Hallo teman – teman Bisa kimia, Apa kabar?  hehe… Sebelum  lanjut baca, Bisa Kimia ingin tahu nih. Kalau kalian sudah belajar kimia, Kalian tahu ga sih apa beberapa manfaat mempelajari kimia dalam kehidupan sehari – hari? yang masih mikir jawaban nya & binggung yuk langsung aja di baca artikel nya. Pasti ketemu deh jawabannya hehe.

Pembahasan KIMIA KOLOID

Hallo teman – teman Bisa kimia apa kabar ? masih semangat belajar ? hehe kali ini Bisa kimia akan melakukan Pembahasan KIMIA KOLOID pelajaran kelas XI kurikulum K-13. Yuk langsung saja dibaca artikel nya.

Berbagai Metode Uji karbohidrat

Hallo semunya kembali lagi dengan Bisa Kimia. Kali ini Bisa Kimia membahas Berbagai Metode Uji karbohidrat. Bagi kaliah yang masih kuliah biasanya ada tugas membuat laporan praktiktum Uji karbohidrat. Yuk langsung aja saya bahas…

Hukum Faraday dan Contoh Soal

Hallo teman – teman kembali lagi dengan Bisa kimia  kali Bisa kimia akam me review pelajaran XII yaitu mengenai Hukum Faraday dan Contoh Soal , langsung saja apa sih Hukum Faraday itu?

Proses pembuatan hidrogen

Hallo teman – teman Bisa Kimia. Kalian tahu hidrogen? pasti kalian tau semua dong hehe… yup, Kali ini Bisa Kimia akan coba menjabarkan bagaimana sih cara proses pembuatan hidrogen . Pasti ada yang ingin tau dan penasaran sepertinya. Yuk  langsung aja di baca artikel nya.