Pentingnya Menghancurkan Botol Sisa.

Iklan di televisi yang pernah anda lihat tentang menghancurkan botol dengan meremasnya bukanlah sekedar iklan. Bukan tentang produknya. namun tentang perlakuan menghancurkan botolnya. Ada pertanyaan tambahan

Fake soft drinks?
Fake soft drinks? (Photo credit: shortie66)

seputar ini. apakah anda pernah melihat di televisi tentang pemalsuan berbagai produk minuman mulai dari air mineral hingga minuman probiotik? Jika iya, maka inilah salah satu solusinya.

Menghancurkan botol sisa!  inilah yang kita bisa lakukan, para pemalsu telah diketahui memakai barang bernahaya untuk kepentingan mereka mulai. Air mentah hingga bahan kimia berbahaya digunakan dalam pembuatannya. tentu saja berbagai penyakit dapat timbul dalam tubuh kita. inilah beberapa contoh produk minuman palsu:

1.Air mineral palsu.

Air mineral palsu ini menggunakan air mentah, atau air kotor yang diberi penjernih. sangat berbahaya. mulai dari diare hingga penyakit organ dalam seperti liver dan Lainnya dapat menjangkiti kita. ujung2nya akan berujung kanker

2.Tel Botol Palsu

Teh botol inilah yang kita masih belum bisa mengatasinya karena teh botol yang digunakan tersebut ialah botol kaca. Seharusnya Penegak Hukumlah yang memberantas mereka. Bukanlah sangan miris. Para jurnalis saja bisa menemukan mereka, kenapa polisi tidak bisa? Teh potol palsu ini mengandung pemanis buatan, pengawet, pewarna dan botol karatan. Semuanya berbahaya.

3.Minuman Probiotik Palsu.

Minuman inilah yang sangat jahat dan kontras dari fungsi aslinya. Bayangkan saja kita ingin minum minuman probiotik agar sehat dan menambah bakteri baik. Namun apa yang terjadi? Yang masuk malah bahan bahan berbahaya yang sangat banyak dengan bakteri jahat. Umpamanya nilai awal kita 0. kita ingin memberi tambahan +2, namun yang kita dapat malah -2. sehingga menjadi sangat jauh dari target. yang ingin sehat menjadi sakit.

4. Masih Banyak lagi

 

Disinilah peran kita dalam menghambat beberapa penyebaran penyakit dan kejahatan itu. karena mereka menggunakan botol botol bekas yang dibeli dari pengumpul. Hanya butuh sedikit tenaga dan waktu untuk melakukannya bukan? Dan kita akan mendapatkan pahala yang banyak karena telah menyelamatkan orang lain dari meminum minuman palsu tersebut. Setiap kebaikan sekecil apapun Allah akan membalasnya. Maka berlomba lombalah dalam berbuat kebaikan. dan inilah salah satu usaha kita.

Jika penegak hukum sudah tidak bisa diandalkan. Siapa lagi yang barus bertindak kalau bukan diri kita sendiri?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.