Posted on 4 Comments

Jual Nanotec Water Electrolyzer Atau Merk Lain

Elektrolisis merupakan proses kimia yang mengubah energi listrik menjadi energi kimia. Komponen yang terpenting dari proses

An animation about the cathode of a electrolys...
An animation about the cathode of a electrolysis of water reaction. “E – ” represents an electron. (Photo credit: Wikipedia)

elektrolisis ini adalah elektrode dan larutan elektrolit. Percobaan ini banyak di pergunakan di sekolah maupun di perkuliahan. dan Pemanfaatan dari elektrolisis sendiri sudah sangat luas, untuk kebutuhan sistesis senyawa kimia, elektroplating, dan salah satunya ialah untuk pengujian kualitas air. Air murni bukanlah elektrolit, tapi air ledeng termasuk elektrolit karena banyak mengandung ion ion bebas. Sedangkan Air yang layak di konsumsi ialah air yang murni atau mengandung ion ion dalam kadar tertentu(tidak berlebihan). Elektrolisis sebagai pengujian kualitas air  menggunakan prinsip pada umunya, yaitu reaksi redoks . 2H2O –> O2 + 2H2 dan karena banyak mineral bermuatan positif seperti Fe2+ dan lain lain. mineral mineral bermuatan positif tersebut akan di reduksi menjadi endapat oksida. Sehingga kita dapat mengetahui kandungan logamnya dalam air tersebut. Semakin banyak endapan yang di hasilkan maka menunjukkan kualitas air tersebut semakin tidak baik. Oleh karena itu untuk menguji kualitas air di rumah anda sendiri secara mudah, kami jual nantotec water eletrolyzer yaitu sebuah alat sederhana untuk melakukan uji kualitas air menggunakan prinsip elektrolisis.

Berikut penampakan dari nantotec water electrolyzer

water electrolyzer

Alat sederhana ini penggunaannya sangat mudah, yaitu

elektrolisis air

Kemudian colokkan kabel, tekan tombol power di sebelah kiri. Tunggu 1-3 menit, dan lihat apa yang terjadi.

elektrolisis air

Disini akan kami tampilkan 2 macam hasil uji dari Air ledeng dan Air RO(Reverse Osmosis)

air RO
Air RO
air ledeng
air ledeng

Dapat dilihat perbedaannya, air ledeng yang memiliki banyak ion ion mineral akan mengendapkan banyak oksida logam. sedangkan air RO yang sudah cukup murni akan memberikan sidikit endapat (hampir tidak ada). Alat elektrolisis Nanotec water electrolyzer ini akurat terhadap hasil pengujian air. Sangat pantas untuk dimiliki di rumah sendiri. Lihat kualitas air anda seperti apa

PERHATIAN!!! Jangan memegang elektroda ketika power di nyalakan! Jangan menggunakan wadah air logam ketika melakukan elektrolisis!!

MOHON MAAF NANOTEC sedang kosong jadi kami jual merk PRE-II ,

jual elektrolisa air bogor jual electrolisa air

Pre-II Water Electrolyzer ini kami jual dengan harga Rp.90.000

Harganya memang sedikit lebih mahal, tapi Water electrolyzer atau elektrolisa air pre-II ini memiliki beberapa kelebihan mendasar.

  • Lebih kokoh , lebih berat dan tidak goyah
  • dapat Softcase , desain lebih elegan
  • Ada Fuse penangkal petir, lebih aman digunakan

Harga Water electroyzer Rp.90.000

Pemesanan bisa hub 085217391557 atau langsung PESAN ONLINE DISINI

Lokasi pengiriman dari bogor menggunakan JNE atau bisa juga COD

4 thoughts on “Jual Nanotec Water Electrolyzer Atau Merk Lain

  1. […] beberapa Cara Untuk Membuktikan keampuhan alat RO ini. diantaranya TDS Meter dan Water Electroyzer. Untuk melihat bukti buktinya silahkan lihat […]

  2. […] ledeng dan air RO telah Kami uji menggunakan Nanotec Water Electrolyzer seperti pada artikel ini. dan menunjukkan hasil yang luar biasa dari air RO. Selain itu air hasil RO juga bisa diuji […]

  3. Berarti pengukuran secara qualitatif saja ya. bisa ngga alat ini digunakan untuk memisahkan mineral tersebut sehingga kita bisa peroleh air dengan kandungan mineral yang lebih murni.

    1. iya, pengukuran kualitatif. kalau memang ingin alat elektrolisis. mungkin bisa gunakan yang beneran. bukan sekedar alat tes air.
      tapai saran saya kalau untuk air murni, bisa gunakan juga alat RO ( Reverse Osmosis)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.