Posted on Leave a comment

Jual Xanthan Gum Food Grade Murah Ecer dan Grosir juga ada teknis

Jual Xanthan Gum Food Grade Murah Ecer dan Grosir

Xanthan gum merupakan salah satu bahan pengental yang cukup populer dalam dunia industri terutama industri makanan. Selain itu xanthan gum juga memiliki sifat stabilizer. sehingga dapat mencegah terpisahnya campuran olahannya. Bisakimia Jual Xanthan Gum Food Grade Murah Ecer dan Grosir

Xanthan gum ini aman untuk manusia karena terbuat bahan dasar gula yang di fermentasi oleh bakteri sehingga menjadi polisakarida. Nama xanthan gum sendiri di ambil dari nama bakteri yang di pakai untuk fermentasinya yaitu Xanthomonas campestris.

Kegunaan xanthan gum

Penggunaan xanthan gum dalam 1% berat saja sudah bisa meningkatkan kekentalan seceara signifikan.

Dalam Dunia Industri Makanan

Banyak digunakan sebagai pengental dalam sproduk saos dan es krim serta produk yang terlihat memiliki tekstur kental lainnya. Namun juga digunakan sebagai pengenyal adonan sebagai pengganti gluten, pada roti atau kue yang memiliki label gluten free.

Dalam Industri Kosmetik

Xanthan gum digunakan untuk membuat bahan dasar water gel untuk kosmetik. Selain itu xanthan gum digunakan untuk produk pasta gigi.

Dalam Industri Minyak

xanthan gum juga di gunakan dalam industri minyak, biasanya digunakan saat pengeboran. Agar campuran menjadi kental dan mencegah washout. Produk premium xanthan gum yang kami tawarkan di bawah ini adalah yang sangat cocok untuk dunia perminyakan.

Harga dan Pengiriman

Bisakimia Jual Xanthan Gum Food Grade Murah Ecer dan Grosir , Harga yang kami tawarkan sangat bersaing dan untuk pengambilan dalam jumlah besar masih bisa di nego.

Jual Xanthan Gum Food Grade Murah Ecer dan Grosir

Berikut harganya untuk xanthan gum Food Grade:

  • Rp.80.000 untuk 1kg
  • Rp.70.000 per kg untuk pengambilan 25kg (kemasan 1 karung)

Berikut harga untuk xanthan gum teknis premium (harga cuci gudang) :

  • Rp 50.000 /kg
  • Rp 40.000/kg untuk 25kg(1 zak)

Pengiriman bisa keseluruh dunia. Pilihan Ekspedisi dalam negeri JNE JNT Wahana atau yamg lain juga bisa, sedangkan untuk keluar negeri bisa menggunakan Pos Indonesia

Pengiriman dari Bogor

Untuk pemesanan silahkan hubungi 085217391557(trisna)

atau PESAN ONLINE DISINI

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.