Posted on Leave a comment

Jual Pita Magnesium ( Mg Ribbon )

Produk kami kali ini ialah Pita Mg , pita Mg ini merupakan barang yang banyak dicari karena reaksinya yang luar biasa atau bisa di bilang keren. Salah satu manfaatnya juga telah di sebutkan dalam artikel cara membuat bom asap dan lainnya

Sebenarnya apa sih Pita Mg ini ?

Seperti namanya , pita Mg ialah unsur Magnesium yang telah di tempa menjadi bentuk Pita. Karena bentuk logam Mg murninya itu berbentuk seperti batuan.

logam magnesium

Mg memili Nomor atom 12 , umumnya memiliki bilangan oksidasi +2 dan termasuk dalam golongan logam alkali tanah dan merupakan unsur yang kelimpahannya terbanyak nomor delapan di kerak bumi.

Kegunaan Logam Mg sendiri sebenarnya sangat luas, mulai dari industri pesawat , otomotif, elektronik dan biologi.

Namun karena kami Jual Pita Magnesium ( Mg Ribbon ) maka kembali ke topik,

Pita magnesium ini bisa di gunakan sesuai kebutuhan atau hanya untuk bergaya gaya. misalnya seperti pada gambar berikut :

pembakaran pita magnesium pembakaran pita magnesium

Gambar diatas jika kita tulis reaksinya kira kira sebagai berikut :

2 Mg(s)  +  O2(g) → 2 MgO(s)

Namun pasti anda bertanya tanya dari mana asalnya cahaya terang tersebut ?

Cahaya terang tersebut merupakan energi yang di hasilkan oleh reaksi tersebut selain panas. sekitar 10% energi yang dihasilkan berupa cahaya. oleh karena itu JANGAN MELIHAT SECARA LANGSUNG pada cahaya pembakaran. minimal gunakanlah kacamata atau batasi pandangan. Untuk kacamata pengaman kami menyediakannya, silahkan lihat

Namun, jangan khawatir karena semua ada cara penanganannya. dan pita Mg ini tidak termasuk barang berbahaya. dan bisakimia Jual Pita Magnesium ( Mg Ribbon ) dengan ukuran 3,5 mm x 0,3 mm x 80cm(kurang lebih)

1 roll hanya Rp. 250.000

TIDAK BISA ECER

minimal 1 roll Rp.250.000

pemesanan segera hubungi 085217391557

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.