Posted on 4 Comments

Jual LUMINESCE cellular rejuvenation serum


Terobosan Baru untuk yang ingin awet muda, menghilangkan kerutan, menghilangkan bekas luka dan sebagainya. Mengapa

Luminesce cellular rejuvenation serum

terobosan baru? Karena Produk ini menggunakan teknologi adult stem cell. Sebuah teknologi yang pertama kali digunakan untuk regenerasi sel yang luar biasa. Sudah terbukti di berbagai negara. Bukti Bukti nyata pengguaan serum ini bisa bawah. serum ini bukanlah kosmetik! namun ini ialah produk anti aging ternama di dunia. Jauh lebih murah di banding operasi penarikan kulit. jauh lebih aman di banding operasi. Jauh lebih nyaman di banding operasi. Berapa? harganya hanya. Rp1409500(sekarang hanya 900.000). Ini Nyata! sudah sangat banyak yang mencobanya dan melihat keberhasilannya. Apakah anda akan mengikuti keberhasilan mereka? Selain itu akan saya berikan Bonus Gratis Ongkos Kirim senilai kurang lebih Rp.50.000 .Memang itulah harga resmi dari perusahaan. Anda tidak percaya? Silahkan kunjungi website resminya di. SINI 

Sebuah produk peremajaan yang berbeda dari yang lainnya. Serum halus ini memiliki persentase tertinggi kami untuk faktor kompleks dalam pertumbuhan yang luar biasa untuk regenerasi sel. Gunakan dua kali sehari setelah membersihkan wajah dan sebagai dasar untuk penggunaan daily moisturizing complex atau advanced night repair.

  • Mendukung peremajaan kulit
  • Membantu untuk mengembalikan penampilan bercahaya pada kulit
  • Meminimalkan munculnya garis-garis halus dan kerutan
  • Menyegarkan kembali kolagen dan elastin
  • Membantu menjaga tekstur kulit yang mulus
  • Memberikan kembali kolagen dan protein elastin yang habis karena usia
  • Semua alami, hypoallergenic dan bebas paraben* Pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit.

Komposisi

Purified Water, Phosphate Buffered Saline, Glycerin, Saccharomyces Lysate Extract, Hydroxyethyl Cellulose, Sodium Hyaluronate, Gluconolactone (and) Sodium Benzoate, Xanthan Gum, DL-Panthenol, Sodium PCA, Allantoin, Superoxide Dismutase, Sodium Hydroxide

Tanya Jawab

Apa keuntungan dari teknologi sel induk dewasa dalam  LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum? Media sel induk dewasa di LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum berisi sitokin, yang memiliki atribut yang sama seperti sitokin dalam tubuh manusia . Hal ini memungkinkan untuk interaksi yang sempurna antara produk kami dan proses sel kulit alami .

Dengan cara spesifik apa produk LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum dapat menghasilkan perubahan? Faktor pertumbuhan dan sitokin yang disediakan oleh teknologi sel induk bekerja dengan proses alami kulit untuk mendukung peremajaan dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Apa hubungan antara faktor-faktor pertumbuhan dan teknologi sel induk ? patent-pending teknologi LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum menyediakan pengiriman faktor pertumbuhan kunci yang ditemukan secara alami di kulit. Seperti ketika kita menua , faktor-faktor pertumbuhan berkurang , dan ini adalah salah satu alasan yang mendasari kulit memiliki penampilan usia . Hal ini biasanya muncul sebagai munculnya garis-garis halus dan kerutan .

Apa manfaat yang paling signifikan dari menggunakan LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum ? Hasil dari menggunakan LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum secara harian akan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan , meningkatkan luminositas kulit , dan mengembalikan kehalusan muda pada kulit .

Berapa jangka waktu yang dibutuhkan untuk melihat hasil yang terlihat? Dampak dari LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum akan terlihat seiring dengan proses alami pembaharuan kulit , terlihat hasilnya akan bervariasi dari orang ke orang karena jenis kulit yang berbeda-beda . Peremajaan kulit moderat mungkin terjadi dalam waktu empat minggu , tetapi perbaikan yang optimal untuk kulit umumnya tidak tercapai sampai setelah tiga bulan penggunaan sehari-hari.

Apa yang terjadi jika konsumen berhenti menggunakan LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum ? Tidak akan ada efek negatif , tapi manfaat serum tidak akan berlanjut jika tidak lagi digunakan . Terlihat tanda-tanda penuaan akan kembali .

Apakah ada masalah dari penggunaan terus menerus LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum ?Tidak.

Apa cara terbaik untuk menggunakan LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum ?LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum disemprot satu atau 2 kali  . serum diterapkan pada wajah dan leher pada pagi dan malam , itu adalah penggunaan yang disarankan .

Bagaimana seharusnya LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum digunakan dengan produk perawatan kulit lainnya ?Setelah mencuci wajah Anda , Anda dapat memilih untuk menerapkan toner pertama. Namun , tidak ada krim atau serum lain diterapkan sebelum LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum karena hal ini dapat memblokir produk  untuk diserap ke dalam kulit .

Apakah LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum mengandung sel-sel induk hidup? Tidak ada sel induk dalam serum . Sebuah media cair yang alami dikondisikan oleh sel-sel induk dewasa manusia. Ini media yang kini penuh dengan lebih dari 200 faktor pertumbuhan benar-benar terpisah dan ini adalah apa yang digunakan dalam LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum. LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum mengandung faktor pertumbuhan lebih dari 200 .

Jenis komunikasi apa yang terjadi dalam sel? Faktor pertumbuhan dalam LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum menggunakan bahasa metafora sel dan digunakan untuk berkomunikasi dengan memberi instruksi spesifik tertentu pada sel untuk melaksanakan , seperti menurunkan peradangan, membangun pembuluh darah baru , dan memproduksi kolagen . Faktor pertumbuhan, sitokin , dan interleukin membantu melaksanakan instruksi ini . Penelitian yang sedang berlangsung terus mengajar kita lebih banyak tentang proses komunikasi seluler.

Bisakah wanita hamil menggunakan LUMINESCE  cellular rejuvenation serum ?Tidak ada dalam serum yang dikenal memiliki efek negatif selama kehamilan . Namun selalu dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda .

Bisakah LUMINESCE  cellular rejuvenation serum digunakan setelah facial , chemical peeling , kulit lecet dan waxing ?Luminesce ™ serum peremajaan seluler dapat diterapkan pada facial , chemical peeling , lecet kulit dan waxing , kecuali diinstruksikan berbeda oleh praktisi kesehatan atau esthetician .

Setelah menerapkan serum peremajaan luminesce ™ seluler , apakah itu diserap ke dalam kulit ? Menurut Penelitian LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum memungkinkan untuk penyerapan ke dalam kulit

Apakah LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum kompatibel dengan proses alami tubuh ? Ya. LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum hanya mendukung kemampuan alami tubuh dari sel-sel untuk memperbarui dan meremajakan .

Apakah ada konflik ketika menggunakan LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum bersama dengan produk perawatan kulit lainnya ? Tidak

Dapatkah Anda menggunakan terlalu banyak LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum ?Tidak.

Petunjuk

Produk perawatan kulit Luminesce ™ dirancang untuk bekerja sama secara sinergis. Untuk mendapatkan manfaat dari program perawatan anti-penuaan kulit yang benar-benar efektif, pastikan untuk menggunakan Luminesce ™ Cellular Rejuvenation Serum baik di pagi hari dan sebelum tidur. Untuk hasil terbaik, ikuti penggunaan serum di pagi hari dengan Luminesce ™ Daily Moisturizing Complex setiap hari untuk perlindungan ekstra dan melembabkan, dan penggunaan serum di malam hari dengan LUMINESECE ™ Advanced Night Repair untuk mempertahankan tingkat kelembaban, memulihkan, dan merevitalisasi kulit anda sepanjang malam.

Cara Penggunaan:
Oleskan sedikit dengan sendok kecil yang telah tersedia atau dengan ujung jari anda setiap malam. Pijat secara merata dengan ujung jari Anda dengan gerakan melingkar ke atas wajah dan leher.

Peringatan:
Hindari kontak dengan mata. Jika kontak terjadi, bilas mata dengan air. Simpan produk di lokasi yang kering, sejuk (20-25 ° C, 68-77 ° F), dan gelap. Jika iritasi terjadi, hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter.

Ingat. Kami Memberikan Gratis Ongkos Kirim Ke seluruh Indonesia(tidak free ongkir lagi sekarang). harga resmi perusahaan bisa cek di toko resmi . Rp.1.409.500(turun harga menjadi 900.000) . Dapatkan Free Ongkir jika berbelanja disini.

LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum Rp. 900.000

BUKTI KEAMPUHAN

setelah pemakaian

setelah 5 hariafter 9 days4bulanLuminesce-NewMiracletumbuh rambut lebihhilangkan bekas jerawatluka lebih cepat sembuh

TUNGGU APALAGI??

Segera Hub 085217391557

Reseller Welcome. 🙂

4 thoughts on “Jual LUMINESCE cellular rejuvenation serum

  1. […] Dr Lustig mengatakan bahwa salah satu molekul yang terdapat pada gula tambahan, sebut saja sebagai fruktosa memiliki potensi 7 kali lebih besar untuk membentuk radikal oksigen dan mampu menyebabkan kerusakan maupun kematian sel dibandingkan pada glukosa. Dengan demikian, jika diteruskan maka peluang untuk terkena penyakit kronis seperti jantung ataupun diabetes tipe 2 pun semakin besar. Cegah Penuaan dini dengan “Ini“. […]

  2. […] seperti halnya yang telah di populerkan oleh produk dari jeunesse global. misalnya saja reserve dan serum anti agingnya , bedanya ialah sumber stemcell nya, stem cell produk ini seperti namanya diambil dari apel. […]

  3. […] merupakan salah satu perusahaan yang sudah terkenal dengan produknya yaitu reserve dan serumnya , namun kali ini jeunesse kembali mengeluarkan produknya yang revolusioner. Yaitu Instantly […]

  4. Kulit yang sehat meski warnanya sawo matang memberikan nilai plus bagi kecantikan seseorang.. karena itu review tentang serum ini sangat membantu untuk mendapatkan rekomendasi produk perawatan kulit yang aman dan sehat

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.