Skip to content
Iklan

Bagaimana Aplikasi Smartphone Bisa Deteksi Dini Kanker Payudara?


Smartphone Configuration for Social Media Mark...

Smartphone Configuration for Social Media Marketing in Frederick MD (Photo credit: Frederick Md Publicity)

Kanker payudara merupakan jenis kanker yang sulit disembuhkan dan juga bisa menyerang baik kepada kaum pria maupun wanita. Namun, tak jarang timbul rasa takut jika terkena penyakit tersebut serta timbul rasa penasaran ingin mendeteksi apakah diri anda terkena kanker payudara ataukah tidak. Anda ingin mencoba mendeteksi secara dini apakah anda mengidap kanker payudara? Anda ragu, bagaimana cara mendeteksinya dan menginginkan informasi detail mengenai kanker payudara? Saat ini ada aplikasi ponsel Spot It Yourself di smartphone anda untuk informasi detail mengenai deteksi dini kanker payudara, bagaimana kanker payudara menyerang, dsb.
Chatrine Siswoyo sebagai seorang Corporate Communications Manager di PT. Philips Indonesia Sekaligus pihak yang membuat aplikasi ini, memaparkan bahwa dengan mengunduh aplikasi Sport It Yourself pada smartphone anda, anda bisa mengetahui detail tentang kanker payudara, mulai dari mendeteksi dini kanker, berdiskusi dengan anggota forum di dalamnya, dapat mengetahui beberapa referensi rumah sakit di Indonesia yang dapat anda kunjungi, sampai anda bisa sharing dan bertanya langsung dengan dokternya. Menurutnya, semua fitur tersebut dapat membantu seseorang untuk mendeteksi secara dini kanker payudara pada seseorang dan juga mengetahui lebih lengkap mengenai perkembangan kanker payudara. “Aplikasi Spot It Yourself merupakan sebuah platform yang menyediakan informasi secara lengkap mengenai kanker payudara.” Pertama mengenai semua informasi mengenai kanker payudara, karena sudah bekerja sama dengan yayasan kanker payudara.
Selain itu, anda dapat mendeteksi secara dini timbulnya kanker payudara dengan metode SADARI pada aplikasi ini. Kedua, ada forum komunitas yang bisa membantu seseorang ingin membutuhkan support, bertanya-tanya atau berdiskusi dengan teman yang mengalami penyakit yang sama. Ketiga adalah dengan aplikasi ini, anda bisa sharing atau tanya jawab kepada dokternya secara langsung.
“Pada aplikasi Spot It Yourself juga sudah tersedia beberapa referensi rumah sakit di Indonesia yang bisa membantu mengatasi penyakit kanker payudara.” “Bila seseorang ingin mencari tahu referensi rumah sakit untuk mengobati kanker payudara, di aplikasi ini juga tersedia. Misalnya, rumah sakit di Bali, Medan dan daerah lain-lain yang bisa ia dikunjungi. Dan untuk mendapat semua informasi itu Anda hanya perlu mengunduh saja,” tuturnya.
Selain itu juga, Catherine Siswoyo memaparkan lebih lanjut, bahwa peluncuran aplikasi ini mengingat pentingnya deteksi dini kanker payudara agar upaya pencegahan lebih cepat. “Senjata terbaik untuk mencegah kanker payudara adalah melalui deteksi dini kanker payudara.” Tutupnya

Sumber : m.okezone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: