Posted on Leave a comment

Jual Moment Teragen Asli Original dan Murah Dijamin

Jual Moment Teragent Asli Original dan Murah Dijamin

Moment Teragen merupakan salah satu dari rangkaian produk andalan dari moment. Moment Teragen ini produk yang sangat komplit. Karena juga mengandung collagen dan glutathione seperti glucogen. Hanya saja selain itu, juga mengandung banyak bahan lain yang berkualitas untuk kesehatan dan kecantikan dari dalam. Jadi memang sudah sewajarnya kalau harganya juga lebih mahal daripada moment glucogen , tapi hanya lebih mahal sedikit saja jika dilihat kandungan dan manfaatnya yang lebih banyak. bisakimia Jual Moment Teragent Asli Original dan Murah Dijamin. jangan khawatir juga karena moment teragen ini sudah memiliki nomor BPOM RI MD 850528013229 dan sertifikat Halal MUI.

Jual Moment Teragent Asli Original dan Murah Dijamin

Moment teragen merupakan perpaduan terbaru dan terbaik dari Glutathione dan Collagen yang sempurnakan dengan manfaat dari Extract Zaitun dan Susu Kedelai, dengan cita rasa mocca. Formula kecantikan dan kesehatan 100% herbal yang kaya kandungan nutrisi untuk menunjang penampilan dan stamina Anda. Bahan-bahan pilihan yang didatangkan dari berbagai negara yang paling ahli dibidang industri kecantikan dan kesehatannya. Berpadu jadi satu dalam satu produk Moment Teragen. Legal dan aman digunakan, telah teruji klinis sebagai produk paling mutakhir yang pernah ada. Tidak menyebabkan kegemukan dan alergi. 100% berbahan alami dan diolah dengan teknologi terbarukan, sehingga tercipta produk sempurna persembahan moment untuk Anda.

Kandungan Moment Teragen

Inilah kandungan utama produk Moment Teragen, 7 Nutrisi utama yang akan bekerja maksimal untuk menunjang kecantikan dan kesehatan Anda. Bahan-bahan 100% herbal yang aman dan legal dengan No BPOM RI MD 850528013229. Bahan-bahan alami yang didatangkan dari berbagai negara terkemuka dibidang industri kecantikan, dipadukan dalam satu produk, Moment Teragen. 7 Nutrisi tersebut adalah :

L-Glutathione
Collagen
Soya (susu kedelai)
Extract Zaitun
Elastin
Premix Vitamin
Premix Mineral

CARA PAKAI

  1. Pria dan wanita berusia 16 tahun ke-atas
  2. 1 sachet teragen dicampurkan dengan air 150ml
  3. Suhu air disarankan tidak panas dan bukan es, namun air dalam suhu ruangan normal atau air biasa
  4. Segera minum Moment Teragen tidak lebih dari 30 menit setelah dilarutkan dalam air, karena jika lebih dari 30 menit khasiatnya akan terurai
  5. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur malam

Dosis yang diperkenankan

a. Cara 1 : Sehari sekali 1 sachet sebelum tidur

b. Cara 2 : 2 hari sekali 1 sachet sebelum tidur

c. Cara 3 : Seminggu 2 kali

Jangan Lupa! Sebelum minum Moment teragen Berdo’a dahulu.

Isi 20 Sachet @20 gr  sachet

Harga yang kami tawarkan ialah Rp. 650.000

Jika tertarik segera hubungi kami untuk pemesanan di 085217391557

bisakimia hanya Jual Moment Teragent Asli Original dan Murah Dijamin, tidak menjual barang palsu

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.