Penguinone dan Penguin?


​Oow, apa itu Penguinone? (Atau 3,4,4,5-tetramethylcyclohexa-2,5-dien-1-satu, yang mana yang Anda sukai.)
Penguinone memiliki rumus C10H14O molekul. Nama sistematisnya adalah 3,4,4,5-tetramethylcyclohexa-2,5-dien-1-satu. Bagi Anda yang tidak mengerti sistem penamaan senyawa organik ini berarti terlihat sedikit lucu seperti nama binatang penguin !
Meskipun dienone dan dengan demikian memiliki struktur yang diperlukan untuk dienone fenol penataan ulang, kelompok metil di posisi 3 dan 5 cincin memblokir pergerakan kelompok di posisi 4, sehingga bahkan asam oftrifluoroacetic tindakan tidak akan menyebabkan transformasi fenol .
Apakah Anda melihat kemiripan? Sementara itu mudah untuk menemukan berbagai macam properti untuk molekul ini, misalnya luas permukaan kutub, analisis unsur dan filter Liplinski-seperti aku berjuang untuk menemukan informasi apapun tentang apa molekul ini sebenarnya berguna untuk. Namun, Liplinski- seperti filter yang digunakan dalam penemuan obat dan pengembangan obat untuk mempersempit ruang lingkup molekul. Mereka menyediakan estimasi pada kelarutan dan permeabilitas senyawa aktif secara oral mempertimbangkan sifat fisik dan kimianya. filter adalah valid, ketika semua properies diperiksa molekul memenuhi kriteria. Ini berarti kita dapat mengasumsikan bahwa telah diteliti untuk digunakan dalam senyawa medis.

Sementara kita belum mampu mengatasi pertanyaan awal, kita telah belajar bahwa beberapa molekul dapat cukup terlahir lucu.
Sumber:https://penguinone.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s