Skip to content
Iklan

Jual NiCl2 ( nikel klorida ) bisa untuk elektroplating


Elektroplating merupakan suatu proses kimia yang menggunakan arus listrik untuk mereduksi kation metal sehingga membentuk suatu padatan logam. Elektroplating biasanya diguanakan untuk mengubah permukaan suatu objek yang berguba untuk berbagai kebutuhan misalnya mencegah korosi , mencegah rembesan air , dan lain lain.

Sejarah Elektroplating

Meskipun tidak dikonfirmasi, Parthia Baterai mungkin ialah sistem pertama yang digunakan untuk elektroplating. Elektrokimia modern ditemukan oleh ahli kimia Italia bernama Luigi V. Brugnatelli di 1805. Brugnatelli menggunakan penemuan rekannya Alessandro Volta dari lima tahun sebelumnya, tumpukan volta, untuk memfasilitasi elektrodeposisi pertama. Namun Penemuan Brugnatelli ini ditindas oleh Akademi Ilmu Pengetahuan Perancis dan tidak menjadi digunakan dalam industri selama tiga puluh tahun .

Pada 1839, para ilmuwan di Inggris dan Rusia secara independen telah merancang proses pengendapan logam yang mirip dengan Brugnatelli untuk elektroplating menggunakan tembaga untuk percetakan piring.

Teori

Teknik elektroplatik ini menggunakan prinsip dari elektrokimia , jadi jika ingin mempelajarinya lebih lanjut. Silahkan pelajari mengenai elektrokimia.

Jual NiCl2 ( nikel klorida ) bisa untuk elektroplating

Rp.140.000/Kg

Jual NiCl2 ( nikel klorida ) bisa untuk elektroplating

kembali lagi ke topik , NiCl2 (nikel klorida) atau bahasa inggrisnya di sebut dengan nickel chloride merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan untuk elektroplating. warnanya yang Hijau terang ini menjadi menarik.

Kami Jual NiCl2 ( nikel klorida ) bisa untuk elektroplating dengan harga Rp.140.000/Kg

Jika anda terarik segera hubungi kami di 085217391557

Sedia Juga NiSO4 disini

Iklan

1 Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: