Skip to content
Iklan

Ada yang suka keju?


Keju adalah makanan yang berasal dari susu yang diproduksi dalam berbagai rasa, tekstur, dan bentuk-bentuk oleh koagulasi dari protein susu kasein . Ini terdiri protein dan lemak dari susu, biasanya susu dari sapi , kerbau , kambing , atau domba . Selama produksi, susu biasanya diasamkan, dan menambahkan enzim rennet menyebabkan koagulasi. Padatan dipisahkan dan ditekan ke bentuk akhir. Beberapa keju memiliki cetakan pada kulit atau seluruh. Sebagian besar keju meleleh pada suhu memasak.

Ratusan jenis keju dari berbagai negara diproduksi. Gaya mereka, tekstur dan rasa tergantung pada asal susu (termasuk diet hewan), apakah mereka telah dipasteurisasi , yang lemak susu konten, bakteri dan jamur, pengolahan, dan penuaan. Herbal , rempah-rempah , atau asap kayu mungkin digunakan sebagai agen penyedap. Kuning untuk warna merah banyak keju, seperti Red Leicester , diproduksi dengan menambahkan annatto . Bahan-bahan lainnya dapat ditambahkan ke beberapa keju, seperti lada hitam , bawang putih , daun bawang atau cranberry .

Selama beberapa keju, susu yang mengental dengan menambahkan asam seperti cuka atau jus lemon . Kebanyakan keju yang diasamkan ke tingkat yang lebih rendah oleh bakteri, yang mengubah gula susu menjadi asam laktat , maka penambahan rennet melengkapi mengental tersebut. Vegetarian alternatif untuk rennet yang tersedia; kebanyakan diproduksi oleh fermentasi jamur Mucor miehei, tetapi yang lain telah diekstraksi dari berbagai spesies dari Cynara keluarga thistle. cheesemakers dekat daerah susu dapat mengambil manfaat dari segar, susu rendah dari harga, dan biaya pengiriman yang lebih rendah.

Keju bernilai karena portabilitas, umur panjang, dan tingginya kandungan lemak , protein , kalsium , dan fosfor . Keju lebih kompak dan memiliki kehidupan rak lagi dari susu, meskipun berapa lama keju akan terus tergantung pada jenis keju; label pada paket keju sering mengklaim bahwa keju harus dikonsumsi dalam waktu tiga sampai lima hari pembukaan. Secara umum, keju keras, seperti parmesan berlangsung lebih lama dari keju lunak, seperti Brie atau keju susu kambing. Kehidupan lama penyimpanan beberapa keju, terutama ketika terbungkus dalam kulit pelindung, memungkinkan menjual ketika pasar yang menguntungkan.

Ada beberapa perdebatan mengenai cara terbaik untuk menyimpan keju, namun beberapa ahli. Mengatakan bahwa membungkusnya dalam kertas keju memberikan hasil yang optimal. kertas keju dilapisi plastik berpori di dalam, dan luar memiliki lapisan lilin. Kombinasi spesifik ini dari plastik di bagian dalam dan lilin di luar melindungi keju dengan memungkinkan kondensasi pada keju yang akan jahat pergi sementara mencegah kelembaban dari dalam keju melarikan diri.

Seorang penjual spesialis keju kadang-kadang dikenal sebagai pedagang keju. Menjadi seorang ahli dalam bidang ini membutuhkan beberapa pendidikan formal dan tahun mencicipi dan pengalaman tangan, seperti menjadi seorang ahli dalam anggur atau masakan. Pedagang keju yang bertanggung jawab untuk semua aspek persediaan keju. Memilih menu keju, membeli, menerima, penyimpanan, dan pematangan

sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: