Bagaimana Membuat Mainan Magnet Seru?


​Bermain magnet begitu mengasyikkan bukan? Kita bisa menarik benda tanpa menyentuhnya. Kenapa bisa seperti itu ya?

Hanya ada beberapa unsur dalam tabel periodik yang tertarik pada magnet. Tidak ada elemen, dengan sendirinya dapat menjadi magnet yang sangat kuat, paling-paling hanya bisa menjadi magnet lemah yaitu jika didekatkan pada magnet lain . Ketika paduan berbagai logam dibuat, beberapa paduan membuat magnet yang baik sangat tahu. Mengapa? Kita tidak benar-benar tahu, tapi kita dapat mengamatinya dengan beberapa aturan yang konsisten. Seperti yang Anda ketahui, kami telah melihat bahwa ketika arus mengalir dalam kawat, medan magnet dibuat di sekitar kawat. Kini hanya sekelompok bergerak elektron, dan elektron yang bergerak membuat medan magnet. Ini adalah bagaimana elektromagnet dibuat untuk bekerja. Hal ini akan menjadi penting untuk diingat saat kita memfokuskan diri pada struktur atom. Sekitar inti atom, dimana proton dan neutron hidup, ada elektron mengelilinginya. Kita selalu berpikir bahwa mereka memiliki orbit melingkar tertentu seperti planet memiliki sekitar, tapi telah menemukan bahwa jauh lebih rumit, dan banyak lebih menantang! Sebaliknya, pola-pola di mana kita mungkin akan menemukan elektron dalam satu orbital ini memperhitungkan’s persamaan gelombang Schroedinger account orbital.

Berikut ada permainan magnet yang lebih seru, membuat magnet menggunakan bahan-bahan kimia. Magnet menjadi seperti lumpur hidup di film-film hollywood. Yuk kita coba!

Apa saja yang perlu kita persiapkan?

1) 4 oz lem

2) 1/3 cup air

3) 2 sendok teh besi (II) oksida

4) 1/2 cup larutan kanji

Bagaimana caranya?

Cara membuat mainan ini yaitu dengan mencampurkan semua bahan sesuai urutan kemuadian diaduk dengan tangan sampai kalis…Tarrrraaa!!! Mainan baru selesai.Coba kalian dekatkan dengan besi misalnya, apa yang terjadi?

Iklan

One response to “Bagaimana Membuat Mainan Magnet Seru?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s