Jual Habspro TRENI VSI Yusuf Mansur Asli dan Murah


Habspro merupakan produk dari VSI (Sekarang TRENI) yang bisa didapat dari penukaran poin. Poin biasa di dapat ketika anda bergabung, produk yang bisa ditukar yaitu buku dan habpro ini. Namun Habspro untuk sementara produksinya dihentikan untuk menunggu sertifikat Halal MUI dan BPOM. Namun apakah ini berbahaya? tentu tidak. Karena Habpro ini isinya ialah gabungan dari Habbatusaudah , bee pollen dan propolis. Semuanya ialah bahan bahan alami yang menyehatkan. Namun ternyata banyak masyarakat yang memerlukan Habspro ini. Karena itulah sisa stok saya akan saya jual kepada para pembaca yang berminat. Bisakimia Jual Habspro VSI Yusuf Mansur Asli dan Murah .

jual Habspro treni yusuf mansur murah

HABSPRO RP.90.000

Habs-Pro

Habs-Pro diracik dari ekstrak Habbatushauda dan ekstrak propolis, mengandung nutrisi 4-5 kali lebih banyak daripada Habbatushauda biasa sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina, menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit.

Manfaat Habbatussauda

Habbatussauda atau jintan hitam sangat efektif membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Unsur-unsur di dalamnya bekerja pada sistem tubuh tanpa mengganggu keseimbangan alamiahnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, manfaat jintan hitam tidak hanya menyembuhkan penyakit yang ada sekarang, namun juga membantu tubuh membentuk daya tahan terhadap penyakit dan gangguan lainnya di masa depan.
Berikut adalah beberapa manfaat jintan hitam yang telah dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah. Mengingat studi terhadap herbal ini masih terus berlangsung, daftar gangguan dan kondisi lain yang dapat disembuhkan dengan jintan hitam pasti akan bertambah panjang di masa mendatang. Kenyataannya, secara tradisional jintan hitam dipakai juga untuk menyembuhkan gangguan jantung, liver, hipertensi, diabetes, kerontokan rambut, dll. Meskipun secara ilmiah tampaknya belum dibuktikan, bukan berarti khasiat jintan hitam untuk penyakit-penyakit itu diragukan. Ketiadaan bukti ilmiah bukan berarti bahwa sebuah obat tradisional tidak efektif, tapi semata-mata karena dunia ilmu pengetahuan masih belum meneliti rahasia efek terapeutiknya.

1. Sumber gizi

Habbatussauda mengandung betakaroten (pro-vitamin A), kalsium, zat besi, sodium dan potassium. Meskipun dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit oleh tubuh, unsur-unsur tersebut berfungsi sebagai kofaktor untuk fungsi bermacam enzim. Jintan hitam juga memiliki delapan dari sembilan asam amino esensial. Asam amino esensial tidak dapat disintesis di dalam tubuh kita sehingga perlu diambil dari luar. Untuk suplemen gizi, Anda bisa mengonsumsi setengah sendok teh minyak atau ekstrak habbatussauda tiga kali sehari.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Jintan hitam dapat meningkatkan kekebalan tubuh, terutama pada pasien yang mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh. Menurut penelitian, mengonsumsi kapsul habbatussauda 1 gram, dua kali sehari selama empat pekan dapat meningkatkan rasio antara T-cell positif dan negatif hingga 72%. Peningkatan kekebalan tubuh ini berperan penting dalam penyembuhan pilek, influenza, AIDS, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh.

3. Obat asma dan alergi

Histamin adalah zat yang dilepaskan oleh sistem imun tubuh sebagai reaksi alergi. Crystalline nigellone pada jintan hitam memiliki protein kinase C, zat yang dikenal menghambat pelepasan histamin. Pemberian jintan hitam dapat mengurangi reaksi alergi pada sebagian besar penderita asma bronkhitis dan penyakit alergi lainnya dengan tanpa efek samping.

Untuk pengobatan asma dan alergi, ambillah secangkir air hangat, satu sendok madu dan setengah sendok teh minyak atau ekstrak habbatussauda. Campurkan dan minum di pagi hari sebelum sarapan dan setelah makan malam. Selama pengobatan, hindari makanan dingin dan pemicu alergi.

4. Obat kanker

Asam lemak pada jintan hitam dapat menghambat perkembangan kanker. Jintan hitam menstimulasi produktivitas sumsum tulang dan imunitas sel serta produksi interferon, melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel dan melawan sel-sel tumor tanpa merusak sel-sel yang sehat.

Untuk pengobatan kanker, campurkan satu gelas jus anggur dan setengah sendok teh minyak habbatussauda. Minum tiga kali sehari. Pengobatan mungkin berlangsung selama empat puluh hari. Selain itu, Anda juga dapat menggosokkan minyak habbatussauda pada bagian yang terkena kanker selama dua minggu.

5. Obat gangguan pencernaan

Jintan hitam efektif melawan bakteri, termasuk bakteri yang dikenal sangat kuat daya tahannya terhadap obat-obatan, seperti bakteri kolera, E. coli, dan Shigella spp. Oleh karena itu, jintan hitam dapat dipakai untuk mengobati gangguan sistem pencernaan yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan sebab lain yang non-spesifik dengan gejala seperti perut mulas, dispepsia, diare dan muntah-muntah.

Untuk mengobati gangguan pencernaan, ambillah setengah sendok teh minyak atau ekstrak habbatussauda yang dicampur dengan secangkir susu. Minum campuran tersebut dua kali sehari. Alternatif lain, Anda juga dapat mencampur satu sendok bubuk jahe dan setengah sendok teh minyak atau ekstrak habbatussauda.

6. Obat peradangan

Thymoquinine pada habbatussauda adalah obat antiradang yang efektif. Anda dapat menggunakan minyak habbatussauda sebagai obat oles pada jerawat yang meradang. Untuk mencegah jerawat dan menghaluskan kulit, ambil satu sendok minyak zaitun dan campur dengan setengah sendok teh minyak habbatusaudda. Gosokkan pada wajah dan basuhlah wajah dengan air sabun setelah satu jam kemudian.

Untuk pengobatan peradangan di pergelangan kaki dan persendian lainnya, ambil satu sendok cuka, dua sendok madu dan setengah sendok teh minyak habbatussaudda. Gunakan ramuan ini dua kali sehari untuk memijat bagian yang meradang.

7. Meningkatkan jumlah ASI

Habbatussauda dapat meningkatkan jumlah susu pada ibu menyusui berkat kombinasi unsur lipid dan struktur hormon yang terdapat di dalamnya. Selain itu, jintan hitam juga mengandung arginine yang penting bagi pertumbuhan balita.

Untuk meningkatkan produksi ASI, ibu menyusui dapat mengambil setengah sendok teh minyak atau ekstrak habbatussauda, tiga kali sehari. Lebih baik lagi bila dicampur dengan madu satu sendok setiap kalinya.

Propolis

Propolis adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20°C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Sekitar 200.000 lebah madu setiap tahunnya mampu menghasilkan 20 gram propolis. Bagi lebah, manfaat propolis adalah untuk membuat sarang mereka steril dan bebas dari serangan jamur, bakteri, serta berbagai macam penyakit.

Manfaat propolis diperoleh dari resin (getah) sebagai bahan dasar yang diambil oleh para lebah dikumpulkan di dalam sarang, lalu dicampur serbuk bunga dan wax serta lendir atau air liur lebah (50-55% Resin, 10% Etheric Oil, 5-10% serbuk sari, dan 30% wax). Campuran ini bersifat lentur dan disebut dengan propolis.

Sejak manfaat propolis bagi lebah diketahui, maka untuk kesehatan, manusia pun mulai menggunakan propolis. Dibandingkan produk kesehatan alami lainnya, propolis bereaksi sangat cepat ketika ada serangan virus atau kuman.

Tak hanya itu, kandungan propolis yang beragam menjadikan manfaatnya pun beragam seperti kandungan berbagai vitamin yang baik untuk tubuh. Vitamin B-Complex, Vitamin C, Vitamin E, dan Vitamin H terdapat dalam propolis. Serta berbagai unsur mineral atau kalsium, Zat besi, Copper, Chrome, Zink, Silizium, Mangan, hingga Vanadium. Antibiotik alami yang sangat kuat untuk menjaga sistem imun tubuh juga dimiliki propolis yaitu Enzim Bioflavonoid dan Azam Amino essensial. Beberapa orang juga mengimbangi nutrisi ini dengan vitamin dari bahan spirulina.

Kandungan Propolis

  1. Propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan TIDAK MEMBUSUK.
  2. Berkat Propolis sarang lebah menjadi tempat paling steril di dunia, bahkan lebih steril dibanding kamar bedah di rumah sakit modern.
  3. Propolis mengandung SEMUA VITAMIN kecuali vitamin K.
  4. Propolis mengandung SEMUA MINERAL yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
  5. Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
  6. Antibiotik dan anti oksidan alami yang sangat kuat; 750 kali kekuatan vitamin C.

Manfaat Propolis

  1. Sebagai anti bakteri dan anti virus.
  2. Dapat mencegah penuaan dini.
  3. Dapat melawan Giardia sp. dan Trichomonas sp. dengan berperan menjadi anti parasit- aktif.
  4. Dapat menyembuhkan peradangan.
  5. Dapat meningkatkan imunitas tubuh dengan menstimulasi produksi anti bodi.
  6. Sebagai anti tumor dan dapat memberikan perlindungan dari paparan radiasi.

Harga 90.000

Komposisi :
Ekstrak Habbatussauda 70%
Ekstrak Propolis 15%
Beepollen 15%

Produksi :
PT. MIDIX GRAHA FARMA

isi 75 kapsul

segera hub 085217391557 untuk pemesanan

atau jika ingin bergabung menjadi agen silahkan hub no diatas atau BUKA LINK INI

Dengan menjadi agen anda akan mendapatkan berbagai keuntungan.

selain bisa membeli habspro dengan harga member. anda akan mendapatkan FULL LICENSE untuk aplikasi / program Paytren dan juga dapat harga member untuk produk TRENI POWER

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s