Skip to content
Iklan

6 Manfaat Resveratrol


Itu fakta , tidak semua makanan dan suplemen menerima bagian yang sama dari sorotan , perhatian , atau pengawasan . Terlepas dari penelitian ilmiah yang cukup di balik itu , salah satu yang paling diabaikan adalah resveratrol . Ini mungkin akan mengejutkan Anda karena resveratrol , paling sering dikaitkan dengan anggur , memiliki banyak manfaat yang mungkin tidak hanya membantu Anda dalam perjalanan Anda berikutnya ke gym , tapi bisa juga Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk bertambah usia dengan lebih bahagia . Kami telah menyusun daftar enam besar manfaat resveratrol , dan beberapa strategi  yang membantu untuk memaksimalkan usaha Anda .

resveratrol

1 . Menambah Daya tahan

Apakah Anda putus asa saat pikiran  pelatihan daya tahan ? Bagaimana jika Anda bisa bisa meningkatkan hasil Anda ? Menurut sebuah studi 2012 di Kanada , suplemen resveratrol dapat memberikan manfaat yang sama seperti rangka otot dalam pelatihan daya tahan . Studi yang dilakukan selama 12 minggu pada tikus , menemukan bahwa suplemen resveratrol juga menghasilkan peningkatan daya tahan , metabolisme oksidatif , dan penignkatan fungsi jantung . Lebih baik lagi , kombinasi dari pelatihan daya tahan dengan suplemen resveratrol menghasilkan peningkatan kinerja 21 % . Be smart : Lanjutkan pelatihan ketahanan dan pertimbangkan suplemen resveratrol untuk meningkatkan hasil .

 

cardio vaskular

2 . Keamanan kardiovaskular

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit , pada tahun 2011 , penyakit jantung sebagai penyebab utama kematian di Amerika Serikat . Sebuah studi di Kanada menemukan bahwa dengan meminum satu hingga dua gelas 5 – ons anggur per hari , peserta studi mampu secara signifikan mengurangi risiko terserang penyakit artherosclerotic , penyakit pendahulu untuk penyakit jantung dan stroke , dan kemudian juga mengurangi risiko kematian oleh sekitar 30 % . Bagaimana bisa? Para peneliti di Connecticut menetapkan bahwa prasyarat resveratrol jantung Anda sehingga memberikan dengan perlindungan terbaik untuk menghindari penyakit jantung

 

cegah kanker

3 . Perlindungan kanker

Apakah keluarga Anda memiliki riwayat kanker ? Jika demikian , Anda mungkin akrab dengan kanker usus besar , menurut Mayo Clinic , itu adalah kanker sistem pencernaan yang paling sering terjadi . Karena akibat yang mematikan , para peneliti di seluruh dunia terus mencari cara untuk mencegahnya . Sebuah studi terbaru yang dilakukan di Perancis menyimpulkan bahwa resveratrol dapat memperlambat produksi sel-sel kanker dan oleh karena itu bisa dianggap sebagai agen antikanker yang efektif . Beberapa sumber alami atas resveratrol termasuk blueberry , kacang , anggur , dan kedua anggur merah dan putih .

 

kesehatan mata
4 . penglihatan Safeguard

pengelihatan  bisa dibilang yang paling penting dari panca indera Anda . Bahkan kehilangan penglihatan sedikit akanlangsung terlihat . Sayangnya , untuk sebagian besar orang, menganggap menurunnya penglihatan adalah bagian normal dari penuaan . Untungnya , sebuah studi oleh para peneliti Missouri telah menemukan bahwa resveratrol memiliki kemampuan untuk menangkal terjadinya gangguan pengelihatan . Bagaimana bisa? Mereka menemukan bahwa resveratrol memiliki kemampuan untuk mengatur angiogenesis , sehingga mencegah pertumbuhan abnormal pembuluh darah yang merusak penglihatan . Makanan  lain untuk dipertimbangkan termasuk omega – 3 lemak ikan , serta makanan yang kaya beta – karoten , vitamin C , dan vitamin E.

 

menambah testosteron

5 . testosteron Meningkatkan

Apakah Anda percaya testosteron Anda membutuhkan dorongan ? Saat Anda memasuki usia tiga puluhan , itu semakin mungkin bagi testosteron untuk menurun . Jika Anda berpikir bahwa hal itu terjadi , kunjungi dokter Anda dan meminta tes darah untuk menentukan tingkat testossteron  Anda . Ada terapi penggantian testosteron yang bisa efektif . Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tikus Korea , resveratrol juga dapat menjadi pilihan . Studi menyimpulkan bahwa konsentrasi testosteron darah meningkat lebih dari 50 % setelah periode 28 – hari konsumsi resveratrol . Bahkan jika Anda tidak cukup sebagai sukses , masih ada banyak manfaat ilmiah diteliti lainnya dalam mengkonsumsi resveratrol .

 

ketajaman berpikir

6 . Ketajaman Mental

Ingin mendapatkan keunggulan jiwa ? Salah satu cara adalah melalui peningkatan aliran darah ke otak Anda . Baru-baru ini , para peneliti Inggris melakukan penelitian terhadap 22 orang dewasa yang sehat dan menetapkan bahwa aliran darah neurologis meningkat setelah mengkonsumsi resveratrol . Sebelum penelitian itu , para peneliti Illinois menemukan bahwa tikus yang menerima suplemen resveratrol memiliki fungsi memori yang lebih baik dan kinerja mental secara keseluruhan meningkat . Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan sejauh mana efeknya

 

sumber : http://www.mensfitness.com/nutrition/supplements/6-reasons-to-supplement-with-resveratrol?page=6

 

Sudah lihatkan bagaimana ampuhnya resveratrol untuk kesehatan anda. Untuk berbagai manfaat diatas sudah saatnya anda juga mengonsumsi resveratrol. Resveratrol super antioksidan yang memilik banyak manfaat yang belum tersebutkan diatas seperti anti aging, anti inflamasi dan lain lain. Anda bisa mendapatkannya disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: