Posted on 2 Comments

Jual Kertas pH untuk pH 0 – 14

jual kertas pH

pH merupakan suatu ukuran mengenai keasaman suatu senyawa. DI bisakimia telah banyak di bahas banyak mengenai pH , dan indikatornya, mulai dari kertas lakmus, hingga indikator pH yang alami. Namun tentunya untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan akurat, kertas lakmus atau bahan alami tidaklah cukup karena tidak bisa menunjukkan pHnya, hanya menunjukkan sifat asam atau basanya saja. Yang di perlukan ialah pH Meter atau Kertas pH. Oleh karena itu bisakimia Jual Kertas pH untuk pH 0 – 14

Jual Kertas pH Universal untuk pH 0 - 14
Kertas pH Rp.75.000

Kertas pH memang tidak seakurat pH meter, namun tetap memiliki beberapa keunggulan. beberapa diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Kertas pH lebih murah, dan apabila dihitung satuannya pastinya sangat jauh lebih murah
  2. Kertas pH bisa digunakan banyak secara bersamaan, jadi untuk banyak sampel bisa digunakan.
  3. Kertas pH jika rusak tinggal dibuang , ambil yang lain. pH meter rusak , perbaikannya mahal
  4. Kertas pH mudah digunakan tidak perlu kalibrasi

Telah kami sebutkan beberapa kelebihan kertas pH atau pH test paper ini. Memang di balik kelebihan pasti ada kekurangan. Namun kami yakin untuk efisiensi massal. kertas pH ini cukup praktis untuk digunakan, dan murah. Karena penggunaan yang berlebihan akan menyebabkan pH meter akan cepat rusak, apalagi oleh tangan tangan amatir yang menggunakannya secara asal asalan.

Jangan bingung lagi mencari solusinya karena bisakimia Jual Kertas pH untuk pH 0 – 14 yang murah dan berkualitas merk nesco. berikut spesifikasinya :

  • pH Test Paper
  • Per kotak isi 100 strip
  • Range pH 0 – 14
  • HARGA RP. 75.000 —-> Rp.65.000
  • SEKARANG STOK MERK NESCO

Pemesanan silahkan Hubungi 085217391557 atau PESAN ONLINE DISINI

 

IMG-20151103-WA0005

2 thoughts on “Jual Kertas pH untuk pH 0 – 14

  1. […] Ping-balik: Jual Kertas pH untuk pH 0 – 14 | Bisa Kimia […]

  2. […] Indikator Universal dapat membedakan larutan asam dan basa serta mengetahui harga pHnya. Indikator Universal dapat dalam bentuk cairan maupun kertas. Cara kerja indiator ini adalah dengan mencocokkan perubahan warna kertas indikator pada tabel warna indikator universal . Kami menjual Kertas pH bisa dilihat disini […]

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.