Produk kami

Tentang Sodium Hipoklorit NaOCl dan cara mendapatkannya

Advertisements

sodium hipoklorit merupakan salah satu bahan kimia yang sudah banyak di kenal dalam dunia water treatment atau pengolahan air, air untuk limbah maupun untuk kolam dan sebagainya. karena hipoklorit ini memiliki sifat disinfektan yang efektif juga. mari kita ketahui Tentang Sodium Hipoklorit NaOCl dan juga kegunaannya

Kegunaan

Pemutih dan pembersih

bahan di dalam rumah tangga hipoklorit juga  banyak pakai sebagai cairan pemutih dan pembersih. biasa di gunakan untuk kamar mandi , keramik, porselen dan sebagainya yang memiliki bahan yang kuat. kadarnya pun rendah sehingga cukup aman asal tidak terkena mata dan tertelan.

Disinfektan

Sodium hipoklorit juga banyak di gunakan sebagai disinfektan karena sifatnya yang bisa membuuh mikroorgaisme. bahkan dahulu ada sebuah merk disinfaktan dimana bahan sodium hipokloritnya di gunakan dengan konsentrasi yang sangat rendah. namun di kombinasikan dengan boric acid dan juga soda kue (sodium bicarbonate)

Penghilang Bau Badan

Natrium hipoklorit memiliki sifat penghilang bau, yang sejalan dengan sifat pembersihnya.

Mengurangi kerusakan kulit

Rendaman natrium hipoklorit encer sudah digunakan selama beberapa puluh tahun untuk mengobati penyakit eksim tingkat sedang sampai parah pada manusia, tapi belum jelas cara kerjanya. Menurut penelitian yang sudah diterbitkan oleh para peneliti Fakultas Kedokteran Universitas Stanford pada bulan november 2013, larutan natrium hipoklorit encer dalam air (0,005%) berhasil mengobati kerusakan kulit akibat terapi radiasi, paparan sinar matahari berlebih, atau penuaan, pada tikus laboratorium. Tikus dengan dermatitis radiasi yang direndam selama 30 menit setiap hari dalam larutan pemutih menunjukkan kerusakan kulit yang kurang parah dan penyembuhan serta pertumbuhan kembali rambut yang lebih baik daripada hewan yang direndam dalam air. Sebuah molekul yang disebut faktor nuklir kappaB (NF-κB) diketahui memainkan peran penting dalam peradangan, penuaan, dan respons terhadap radiasi. Para peneliti menemukan bahwa jika aktivitas NF-κB diblokir pada tikus tua dengan memandikan mereka dalam larutan pemutih, kulit hewan mulai terlihat lebih muda, berubah dari tua dan rapuh ke lebih tebal, dengan peningkatan proliferasi sel. Efeknya berkurang setelah mandi dihentikan, menunjukkan bahwa paparan teratur diperlukan untuk menjaga ketebalan kulit.

Cara mendapatkan

Sesuai dengan judul artikel ini yaitu Tentang Sodium Hipoklorit NaOCl dan cara mendapatkannya , maka kami disini menawarkan bagi siapa saja yang ingin membeli sodium Hipoklorit untuk partai besar.

Harga yang kami tawarkan utuk minimal 1 ton NaOCl atau sodium hipoklorit 1% Cair adalah Rp.4.500/kg . khusus untuk jabodetabek ( jakarta bogor depok tangerang bekasi) kami akan berikan free ongkir. dapatkan pula harga lebih murah untuk pembelian yang lebih besar. atau tanya tanya produk lainnya.

langsung saja hubungi Trisna di 085217391557 . bisa call atau whatsapp

Sumber tentang Natrium hipoklorit untuk pengobatan

  1. ^ a b Conger, Krista (15 November 2013). “Inflammatory skin damage in mice blocked by bleach solution, study finds”. Stanford School of Medicine. Diarsipkan dari versi aslitanggal 7 December 2013.
  2. ^ Pett, Karen; Batta, Kapila; Vlachou, Christina; Nicholls, Geoff. “Bleach baths using Milton Sterilising Fluid for recurrent infected atopic eczema”. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-12-12.
  3. ^ Leung TH, Zhang LF, Wang J, Ning S, Knox SJ, Kim SK (2013). “Topical hypochlorite ameliorates NF-κB–mediated skin diseases in mice“. Journal of Clinical Investigation123 (12): 5361–5370. doi:10.1172/JCI70895. PMC 3859383 alt=Dapat diakses gratis. PMID 24231355.

 

 

Trisna Dwi Wardhana
Latest posts by Trisna Dwi Wardhana (see all)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.