Bagaimana Obat Herbal Dapat Menambah Stamina ?

Banyak orang yang meremehkan obat herbal di zaman sekarang. Mereka lupa, bahwa kehidupan manusia sebelum adanya obat obatan seperti sekarang ini sudah cukup baik dan sehat. Obat herbal dianggap lama menyembuhkan , bukan untuk mengobati, dan hanya baik untuk mencegah. Bahkan, rasanya kalau belum mengkonsumsi obat sintetik , berarti ya belum menjalai pengobatan. Padahal sebagai Umat muslim , pengobatan herbal sudah sangat jelas di contohnya oleh Nabi Muhammad SAW. Beliau juga merupakan orang yang paling sehat dan hampir tidak pernah sakit seumur hidupnya, namun sering mencontohkan dalam pemberian resep herbal untuk mengobati penyakit. jadi kenapa masih bertanya Bagaimana Obat Herbal Dapat Menambah Stamina ?

Herbal dan Kimia

Herbal ini dalam ilmu kimia juga dianggap sebagai bahan kimia. Yaitu bahan kimia alam, dan zat aktif dari herbal tersebut adalah kimia bahan alam. Jadi jangan salah kaprah bahwa kimia dan herbal ini saling berentangan. Keduanya bisa bertentangan atau saling mendukung tergantung dari zat dan fungsi dari kandungan bahan obatnya sendiri.

(baca juga artikel https://bisakimia.com/2018/12/17/tinjauan-obat-kuat-dari-sisi-kimia/ )

Salah satu herbal yang banyak dikembangkan adalah herbal untuk tujuan peningkatan kualitas seksual. Salah satu yang populer dan umum adalah Madu. Namun ternyata di seluruh dunia, secara tradisional sungguh banyak tanaman herbal yang memiliki efek demikian pula. dan sete;ah diteliti kandungan serta manfaatnya. Ternyata terbukti secara ilmiah bahwa tanaman herbal tersebut dapat meningkatkan libido , testosteron dan gairah seksual. Diantara yang terkenal adalah KLG.

apa itu KLG ?

KLG adalah ramuan herbal yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan seksual dari pria dewasa sehingga dikenal sebagai obat pembesar penis. Dibuat dari berbagai bahan pilihan yang telah diuji secara ilmiah. Mari kita simak

dibua dari bahan bahan alami yaitu :

Velvet bean (Mucuna pruriens)

Dalam pengobatan Ayurvedic , Mucuna pruriens digunakan sebagai afrodisiak , M. pruriens telah terbukti dapat meningkatkan kadar testosteron , yang mengarah ke pengendapan protein pada otot hingga meningkatkan massa otot dan kekuatan. Velvet Benih telah ditemukan memiliki sifat antidepresan ketika dikonsumsi , dan juga telah terbukti memiliki sifat neuroprotektif. Dalam sebuah percobaan klinis pada 60 pria yang infertil , terbukti bahwa Mucuna pruriens meningkatkan konsentrasi sperma dan motilitas di semua pria . Pengobatan dengan M. pruriens dapat mengatur spermatogenesis dan meningkatkan kualitas air mani pada pria infertil.

Lebbeck tree (Albizzia lebbeck)

Menurut Ayurveda, Lebbeck adalah afrodisiak dan digunakan sebagai tonik otak. Pohon Lebbeck  meningkatkan kecerdasan & memori. Hal ini juga mencegah kerusakan oksidatif tubuh.

Hygrophila (Asteracantha longifolia)

Dalam sistem pengobatan Ayurvedic , Asteracantha longifolia telah digunakan sebagai  tonik dan afrodisiak. Dalam sebuah studi eksperimental, ekstrak Asteracantha longifolia menunjukkan efek  anabolik pada organ reproduksi. Asteracantha longifolia membantu untuk menunda ejakulasi dan dilaporkan dapat meningkatkan kemampuan seksual pada laki-laki. Ekstrak dari Asteracantha longifolia menunjukkan aktivitas antioksidan dengan meningkatkan tingkat anioksidan non enzimatik. Asteracantha longifolia juga memiliki anabolik dan efek androgenik yang berguna dalam berbagai gangguan seksual.

Indian Kudzu (Pueraria tuberosa)

Pueraria tuberosa telah lama digunakan dalam sistem tradisional India sebagai obat untuk meremajakan. Pueraria juga telah digunakan untuk pengobatan gangguan seksual pada laki-laki karena sifat afrodisiak nya. Pueraria tuberosa meningkatkan dorongan seksual dan bertindak sebagai tonik saraf dan merangsang pertumbuhan saraf. Pueraria tuberosa memiliki anxiolytic dan anti-stres kegiatan, yang membantu untuk mengurangi kecemasan kinerja.

Indian Ginseng (Withania somnifera)

Withania somnifera Dunal secara luas digunakan dalam pengobatan Ayurvedic sebagai tonik untuk meningkatkan energi , meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, dan mencegah penyakit. Withania somnifera memiliki sifat anti – stres dan membantu dalam akuisisi belajar ditambah dan retensi memori. Bahan ini diklaim memiliki aktivitas afrodisiak ampuh . Tanaman ini secara tradisional digunakan untuk meningkatkan kekuatan , daya tahan, kekuatan , kesehatan dan meningkatkan produksi cairan vital, lemak otot , darah , getah bening , air mani dan sel. Ekstrak Withania somnifera memiliki pengaruh spermatogenik langsung pada tubulus seminiferus tikus dewasa . Withania juga mampu mengurangi jumlah dan tingkat keparahan ulkus yang disebabkan oleh stres kronis .

Puncture Vine (Tribulus terrestris)

Tribulus terrestris tanaman ( TT ) dikenal sebagai Puncture Vine  adalah bahan yang sudah terkenal dengan distribusi di seluruh dunia. Tribulus terrestris ( TT ) sudah digunakan dalam sistem India dan Cina tradisional sebagai obat untuk pengobatan berbagai penyakit seperti infeksi saluran kencing , radang , keputihan , edema dan ascites. Selain itu juga diklaim dapat meningkatkan fungsi seksual pada pria. Tribulus terrestris dikenal karena aktivitas afrodisiaknya yang efektif dan juga telah dibuktikan dalam banyak studi ilmiah. Cara kerjanya Tribulus terrestris menginduksi ereksi dengan cara meningkatkan tekanan intrakavernosa dan meningkatkan fungsi seksual secara keseluruhan pada laki-laki.

Indian Spider Plant (Chlorophytum arundinaceum)

Chlorophytum arundinaceum adalah bahan penting dari formulasi afrodisiak Ayurvedic. disebutkan dalam literatur kuno. Chlorophytum arundinaceum adalah afrodisiak danlibido enhancer. dapat meningkatkan jumlah sperma dan juga digunakan dalam spermatorrhoea. Dalam sebuah studi eksperimental pada tikus, telah membuktikan bahwa ekstrak akar Chlorophytum arundinaceum memiliki efek stimulan seksual yang kuat.

Elephant Creeper (Argyreia speciosa)

Speciosa Argyreia adalah Rasayana,  biasa digunakan sebagai tonik dan aphrodisiac . bahan ini dapat membantu untuk meningkatkan jumlah sperma. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa tanaman ini memiliki sifat anti-stres, imunomodulator, nootropic, dan kegiatan anti-oksidan.

Tinospora Gulancha (Tinospora cordifolia)

Tinospora cordifolia secara tradisional telah digunakan sebagai peremajaan, tonik umum dan imunomodulator. Dalam sebuah penelitian, terbukti secara ilmiah bahwa Tinospora Gulancha telah menunjukkan anti-oksidan dan anti-depresan sifat yang kuat.

 

obat pembesar pens

 

Kesimpulan

Obat herbal memang berbeda dari obat sintetik, karena obat herbal terbuat dari alam. Di murnikan dan di ekstraksi juga melalui proses kimia. sehigga zat aktif dalam herbal tersebut bisa isolasi hanya bahan yang aktifnya saja. Obat herbal biasanya hampir tidak mempunyai efek samping dan berbagai aturan konsumsi yang berbahaya. Terutama obat pembesar penis , harus berhati hati dalam memilihnya. baik itu yang kimia sintetik ataupun herbal. apakah itu asli , apakah efek sampingnya, apakah kontraindikasi nya? Bisakimia menyarankan hanya gunakan obat obatan yang sudah jelas penjual dan produknya serta sertifikasinya. semoga bisa menjawab pertanyaan Bagaimana Obat Herbal Dapat Menambah Stamina ?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.