Beasiswa S1 dan S2 di Bocconi University

Beasiswa Bocconi di Italia untuk Siswa Internasional

Universitas Bocconi untuk program Sarjana / Pascasarjana

  • Batas waktu: Jan-Mei 2015
  • Tempat : Milan, Italia
  •  dimulai September 2015

Deskripsi singkat:

Bocconi University menawarkan beasiswa berdasarkan kebutuhan untuk siswa internasional yang mendaftar dalam Program Sarjana atau Master of Science di Program Bocconi.

beasiswa bocconi italia s1 s2

Bidang studi:

Program Sarjana memenuhi syarat atau Program Magister Ilmu ditawarkan di Universitas. yang berarti juga termasuk beasiswa untuk kimia karena termasuk science.

Jumlah Beasiswa: belum ditentukan

Kelompok sasaran: mahasiswa Internasional

Nilai beasiswa / inklusi:

Biaya kuliah penuh senilai € 11.000 per tahun  (maksimal 3 tahun) untuk Program Sarjana dan hingga € 12.000 per tahun (maksimal 2 tahun) untuk Guru Program Ilmu.

1 € sekitar Rp. 15.000 , jadi 1 tahun sekitar Rp.165.000.000 untuk program sarjana dan Rp.180.000.000 untuk program pascasarjana

Persyaratan: Pelamar untuk tahun pertama program beasiswa Bocconi ini bukan penduduk atau warga negara Italia dan tidak juga telah mendapatkan ijazah SMA di Italia atau di luar negeri.

Instruksi aplikasi: Pelamar harus melengkapi dan menyerahkan formulir aplikasi online secara online. Aplikasi harus diserahkan secara online pada tanggal yang sama dengan aplikasi pengakuan secara online itu. Tenggat waktu tertentu dapat ditemukan dalam pedoman beasiswa tapi jatuh sekitar Januari-Mei pada tahun 2015.

Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk mengakses formulir aplikasi online dan untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.

Website: http://www.unibocconi.eu/wps/wcm/connect/bocconi/sitopubblico_en/navigation+tree/home/campus+and+services/services/student+assistance%2C+financial+aid+and+loans/finaid+download/2015+2016+ay?back=y

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.