Cara Membuat Bom Asap Dan Lainnya

Cara Membuat Bom Asap Dan Lainnya

Bom memang hal yang cukup tabu untuk di perbincangkan karena banyak pihak yang memanfaatkannya untuk melakukan fitnah yang keji terhadap sekelompok orang. misalnya saja orang ingin belajar membuat bom. Lalu orang tersebut akan di fitnah sebagai teroris lalu akan di tembak sebelum fakta terungkap. Disinilah anehnya negeri ini. Di luar sana mereka sudah bisa membuat bom nuklir, disini hanya belajar membuat “petasan” saja sudah dihabisi.

Namun tenang saja, disini saya hanya ingin berbagi cara membuat bom asap dan lainnya , maksudnya ialah bom bom lainnya yang sederhana. Sedangkan bom asap sendiri sudah banyak tutorialnya bertebaran mulai dari situs luar negeri hingga dalam negeri. Bagi yang belum tahu, akan saya pandu bagaimana cara membuat bom Asap Secara Singkat:

BOM ASAP

cara membuat bom asap

Cara membuat bom asap ini sebenarnya gampang gampang sulit, karena bahannya cukup mudah dicari. Namun yang sulit ini ialah meramu komposisinya. Sungguh banyak yang sudah sharing ke saya mengatakan malah yang dibuatnya hanya bom api saja karena tidak banyak berasap namun langsung mati. Saya akan mengambil referensi dari situs luar negeri yang bisa dilihat disini

Bahan bahan :

  1. KNO3 (kami juga menjualnya , silahkan buka ini)
  2. Sukrosa (gula pasir)
  3. Teflon
  4. Aluminium foil

Cara membuatnya :

  1. campurkan 3 bagian kno3 dan 2 bagian gula
  2. panaskan di teflon dengan api kecil dan diaduk
  3. jika semuaa telah menjadi coklat , matikan apinya
  4. tuang campuran ke aluminium foil
  5. Jika tidak ingin membersihkan teflon segera, tuangkan dengan air panas untuk melarutkan gula. jangan sampai gula mengering
  6. tunggu diamkan bom asap

Untuk lebih lengkapnya kami menyediakan ebook bom asap yang bisa di download disiniĀ Ebook Bom Asap
Cara membuat bubuk mesiu silahkan ke halaman 2

42 thoughts on “Cara Membuat Bom Asap Dan Lainnya

  1. Gan untuk pewarnaan asapnya gimana nih? Ane udah bisa buat bom asepnya,tpi ga’ bisa berwarna gan.

  2. saya sudah bikin bp pke cmpuran bsh dan komposisi sama kyk diatas.pas udah kering saya bakar kok.setelh hbs ada bekas buih putih+ daya bkrnya pelan kira” apanya yg salah gan?

  3. saat pncampuran cuma pakai air+alcohol tanpa tmbhn dextrin gan.ya pakai pupuk kno3nya,,adonan seperti lumpur kental,kno3,sulfur,arang sudah ditbuk halus dan di ayak dengan kain
    jadi debu yang saya pakai.mgkin pengotor dari kno3nya. trims gan atas jwbnya…

  4. Bro punya ane ngak berwarna,,, pdhal ane udh coba smua pewarna textil,krayon,maknan. Hsilnya asapnya tetep putih,,, bntu donk gan

    1. mas ismail pake kno3 ??
      beneran berhasil mas kalo soda kuenya di tambah ??
      komposisinya berapa mas utk soda kuenya??
      masalah saya sama dengan mas, warnanya ga pernah muncul

Tinggalkan Balasan