Jual Serbuk Intan Hitam ( Black Diamond Powder ) Murah


Tren Batu Akik saat ini sedang naik di Indonesia, banyak gemstore atau toko batu bermunculan dimana mana. Bahkan di Online banyak yangm ulai berjualan juga. Harganya pun beragam ada yang ratusan hingga jutaan rupiah. Namun tentu saja banyak faktor yang mempengaruhi harga batuan tersebut. Salah satunya yaitu polesan para penjual batu agar batu menjadi lebih indah dan bernilai. Beberapa yang bisa dipakai untuk memoles batu ialah CeO2 dan juga Black diamond powder

Untuk CeO2 bisa dilihat disini , sedangkan poles batu dengan serbuk intan hitam  cara pakainya

Serbuk intan hitam di buat dari serbuk intan kualitas terbaik, membuat batu anda lebih mengkilat dan cemerlang.Jaminan murni tanpa oplosan bahan lain maupun bahan kimia karena langsung ambil dari tambang.

Cocok digunakan para pengkoleksi batu cincin, batu akik dan permata. cara pemakaiannya, serbuk intan dituang sedikit saja ke atas kulit kemudian tuang juga minyak sedikit. kemudian gosok searah atau melingkar.

jual sebuk intan hitam (black diamond powder)

Rp.100.000/50gram

Spesifikasi :

netto 250 carats (50 gram)

grit 2000

Harga yang kami tawarkan yaitu Rp.100.000/ 50gram

tidak botolan karena serbuk intan hitam ini memang di jual dalam kemasan besar. Isinya kami jamin asli . Bukan campuran

Jika tertarik segera hubungi 085217391557

TAK ADA JAMINAN KEAMPUHAN. Memang sangat banyak testimoni positif mengenai hasilnya, namun tetap saja ada yang tidak cocok dengan serbuk intan hitam ini. Yang jelas ini serbuk intan ASLI. Silahkan cek di lab.

Untuk serbuk intan lainnya seperti CeO2 dan Al2O3 bisa dilihat disini

Jual CeO2

Jual Al2O3

Sekali lagi jika tertarik ingin membeli silahkan hub 085217391557

Iklan

72 responses to “Jual Serbuk Intan Hitam ( Black Diamond Powder ) Murah

  1. “Yang jelas ini serbuk intan ASLI. Silahkan cek di lab”

    Di text anda menyebutkan serbuk intan ASLI, tapi dalam balasan comment, anda menyebutkan sintetik, carbon… itu yg membuat ambigu dan meragukan…
    Jadi yg bener memang benar2 serbuk yg berasal dari intan ASLI atau hanya serbuk intan (sebutannya) yg didpt dari olahan campuran bahan2 kimia yg menyerupai serbuk intan ASLI?
    Saya rasa itu yg dipertanyakan..

    Suka

    • Begini mas. Perlu di luruskan dahulu. Intan = carbon
      Sintetik atau langsung dr tambang. Itu hanya cara mendapatkannya. Seperti pewarna sintetik dan pewarna alami. Keduanya sama sama pewarna.

      Maksdnya yang PALSU disini. Misalnya bahan kimia tersebut CeO2 atau Al2O3. Tapi penjual tetap mengatakan kalau itu serbuk intan. Padahal yang namanya intan itu carbon.

      Semoga bisa di pahami

      Suka

  2. ok, simply itu carbon sintetik bukan hasil dari tambang utk mendapatkannya..
    Paham… karna senyawa kimia yg berbeda antara carbon vs cerium/aluminium..seharusnya berasal dari carbon
    Jadi pengertian ASLI disini adalah dari CARBON.

    Thanks for explaining, jadinya lebih clear utk awam, mas..
    No hard feeling, no offense! Kita krn mau teliti sebelum membeli tentunya…

    Jadi secara fungsi, akan lebih bagus hasil yg didpt dari serbuk intan hitam daripada serbuk intan putih/CeO2/Al2O3? Mana lebih baik mas, mohon penjelasannya…thanks.

    Suka

    • Iya gapapa mas jadi sama sama jelas buat pembaca yang lain.
      Kalau masalah hasil lebih bagus yang mana jujur saya kurang tau juga.
      Karena pembeli sayapun berbeda beda reviewnya. Seperti cocok2an. Atau banyak juga yang beli lalu di campurkan lagi untuk eksperimen sendiri.

      Cuma kalau serbuk intan yang putih saya gak punya.

      Suka

  3. Sy mw tanya bgs yg putih apa yg hitam atw abu2 tua?dipasaran byk skali produk yg menawarkan serbuk intan..
    Mgkn didominasi oleh warna putih..

    Suka

    • Sms nama dan alamat lengkap k 085217391557 . Nanti saya balas biaya total dan rekening. Sudah ratusan orang berbelanja dan semua barangnya udah sampai juga

      Suka

  4. Saya sangat susah (tidak diangkat) menghubungi nomor telp 085217391557, beberapa SMS saya juga tidak dibalas terutama tentang konfirmasi pembelian saya.

    KRONOLOGI:
    Saya Transfer Hari Sabtu 25 April 2015, saya maklum karena akhir minggu, dan hari Minggu tentu ekspedisi tutup, dan saya berharap hari Senin 27 April 2015 tentu barang sudah dikirim, Tetapi pada hari Senin 27 April 2015, Jam 14:16 WIB saya telp Nomor 085217391557 mengatakan kalau belum dikirim dan akan segera dikirim. Pada pukul 21:41WIB saya menghubungi nomor tersebut tidak diangkat, dan SMS saya tidak dibalas.

    Sampai saat saya menulis komentar ini, saya tidak/belum mendapat kepastian apakah barang pesanan saya (dan sudah saya bayar) sudah dikirim atau belum.

    Saya tentu berharap untuk mendapatkan kepastian karena pembelian/penjualan lewat online tentu respon yang cepat akan sangat mempengaruhi kepercayaan pelanggan. Saya mungkin bisa mengerti kalau memang ada kendala atau hal lain yang menyebabkan keterlambatan pengiriman, tetapi tentu harus dikomunikasikan.

    Salam

    Suka

  5. minat gan. yang bagus yang mana karena belum coba poles pakai serbuk intan ini, kebetulan saya buka usaha poles batu. apakah di rekomendasi untuk pemolesan akhir, mohon rekemendasinya. bogornya di mana gan

    Suka

  6. Ping-balik: Mitos dan Fakta Mengenai Serbuk Intan | Bisa Kimia·

  7. thanks gan..black diamond powder dah diterima…barang ok..sudah saya coba dengan poles beberapa gemstone koleksi saya..terbukti lebih cepat kilapnya dari serbuk poles merk syndia…hitungan hanya diukur dari waktu poles +/- 1 menit…top dah untuk jualannya

    Suka

  8. Malam …. Oh ya …. Grade kehalusan powder intan nya … Apa saja mas … … Pengaruh grade diamond powder terhadap kilap batu akik ada pengaruhnya. ? Tk

    Suka

  9. hallo mas krisna…maaf baru bisa kasih testimoni ma produk mas krisna..black diamond & CeO2…gak banyak cerita…untuk penggunaan tentunya black diamond terlebih dulu di gunakan dikarenakan ini grit 2000 setelahnya CeO2…untuk pemolesan batu akik secara manual ataupun menggunakan mesin…hasil terbaik tentunya dengan menggunakan mesin..hanya pada penggunaan mesin sebaiknya tidak terlalu menekan alias ngambang(tips)..dan untuk ke 2 produk dari mas krisna ini saya kasih jempol..produknya berkuwalitas..top seller

    Suka

  10. Tanya mas krisna,

    itu serbuk intan dan ceO2 nya kekerasannya apa sampai 9 skala mohs sehingga bisa di pakai untuk ruby atau safir?
    Grit paling halus itu yg grit brp, kok ada 2000, 5000 dll?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s