Posted on Leave a comment

Launching Bisakimia TV

Launching Bisakimia TV

Dengan bangga kami mempersembahkan kepada para pembaca setia kami, Bisakimia TV . Apa itu bisakimia TV ? Apakah seperti channel di televisi ? ataukan seperti tv internet berlangganan lainnya ? Tidak juga, biasa saja. Tujuan kami Launching Bisakimia TV ini hanya untuk mempermudah bagi siapa saja yang ingin menonton video khusus buatan kami sendiri TANPA IKLAN DALAM VIDEO.

Memang kami juga memiliki channel youtube, namun tentu saja jika ingin menikmati video kami di youtube juga tidak masalah. Hanya saja kami sadar banyak penikmat streaming yang tidak ingin terganggu waktu menontonnya dengan iklan iklan yang ada di youtube.

Channel youtube bisakimia 

Dengan menonton video kami di youtube, pastinya kami akan mendapatkan uang tambahan. Tapi kami tahu bahwa iklan iklan yang muncul akan mengganggu kenikmatan menonton video.

Untuk menemukan bisakimia TV , silahkan Klik menu BISAKIMIA TV di atas. Atau ke link berikut Http://bisakimiadotcom.wpcomstaging.com/tv

Disana ada kumpulan video kami, lengkap dengan judulnya jadi tidak akan salah tonton.

Dengan banyak kekurangan dari kami, tentunya kami berusaha untuk terus memperbaiki pelayanan kami sehingga para pembaca dan penonton akan semakin menikmati layanan dari kami

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.