Posted on Leave a comment

Jual CMC (carboxymethyl cellulose) Food Grade

Jual CMC (carboxymethyl cellulose) Food Grade

CMC atau singkatan dari carboxymethyl cellulose ini merupakan salah satu bahan pengental yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan hingga non makanan, Namun kami lebih memilih untuk menjual bahan dengaan kualitas food grade. Karena bisa untuk keperluan food grade maupun tidak.

Jual CMC (carboxymethyl cellulose) Food Grade

Secara umum kegunaan CMC ini ialah sebagai pengental, toping, pemberi rasa, pengikat air, peliat adonan, pengektrusi, penghambat pertumbuhan kristal es dll.

Namun Lebih jelasnya akan kami jelaskan, berikut ulasannya :

Industri Makanan

CMC banyak di gunakan di industri Es krim, dengan CMC tidak di perlukan suhu dengan temperatur yang sangat rendah (Ekstrem). Selain itu CMC juga banyk di gunakan dalam pembuatan Roti dan Kue, karena dapat menghemat pengeluaran dalam penggunaan komponen lemak. CMC juga digunakan dalam pembuatan biscuit sebagai emusifier.

Enzimologi

Dalam studi Enzim, CMC digunakan untuk  karakterisasi aktivitas enzim dari endoglucanases. CMC merupakan substrat yang sangat spesifik untuk beraksi sebagai endo selulase.

Manfaat Umum

Secara umum, sifat dari CMC ini ialah sebagai pemodifikasi kekentalan, dan jug sebagai stabilizer emulsi berbagai produk. selain makanan, CMC juga digunakan di dalam pasta gigi, laxativ, pil diet, cat berbasis air, deterjen, dan berbagai produk kertas. CMC dipilih karena viskositas(kekentalan) yang tinggi , tidak beracun dan di pandang sebagai bahan yang hypoallergenic. CMC juga digunakan sebagai pelumas dalam air mata buatan.

Jual CMC (carboxymethyl cellulose) Food Grade

 

Kami Jual CMC (carboxymethyl cellulose) Food Grade , eX cHINA
Original packing 25kg/zak
Re-packing 1kg/bks

Harga Rp.55.000/500gr atau Rp.100.000/kg

silahkan kontak 085217391557 atau

Beli Online Disini

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.