Posted on Leave a comment

Ebook Persiapan US SD dan SMP Tahun 2016

Ebook Langit Sekolah Merah Jambu

Kali ini Bisakimia akan menyediakan buku yang sangat cocok untuk adik adik sekalian yang masih duduk di bangku SD dan SMP. yaitu Ebook Persiapan US SD dan SMP Tahun 2016.

Silahkan simak deskripsi dari penulisnya

Buku ini merupakan kumpulan soal – soal yang sering keluar pada saat Ujian Sekolah dan Ujian Nasional tingkat SD/MI dan SMP/MTs. Penyajian soal disusun secara sistemati k, yaitu dari soal hingga pembahasan secara terperinci dan jelas, berguna untuk siswa-siswi mempeljari soal – soal dalam Ujian Nasional nanti . Ujian Nasional merupakan Ujian tahap akhir bagi siswa untuk melanjutkan kejenjang berikutnya dan Ujian akhir bagi siswa yang telah belajar dibangku sekolah.
Buku ini disusun untuk membantu siswa-siswi, khususnya pada jenjang SD/MI dan SMP/MTs. Tujuannya, agar mereka mahir menyelesaikan soa-soal pada Ujian Nasional yang terdiri atas mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Sedangkan untuk Ujian Sekolah Terdiri dari mata pelajaran Bahasa Inggris, IPS, dan PKn.
Namun, penulis menyadari pada buku ini masih terdapat kekurangan. Oleh karena itu, segala masukan dari pembaca sangat kami hargai demi perbaikan buku ini mendatang. Dengan segala kerendahan hati , penulis berharap buku ini bermanfaat bagi para guru, siswa dan orang tua murid.

Kami berharap buku ini dapat memberikan manfaat kepada yang akan membelinya. jika tertarik segera hubungi kami unuk pemesanan

085217391557

atau jika ingin membeli Ebook Persiapan US SD dan SMP Tahun 2016. melalui playstore juga kami persilahkan

Buku SD

Buku SMP

Prediksi US SD 2016 Finish_01 Prediksi US SMP 2016 Finish_01

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.