Posted on Leave a comment

Telah Hadir E-commerce Kimia Bisakimia.net

Di era teknologi yang sudah terisi dengan berbagai kemudahan dan kecanggihannya, semakin membuat masyarakat terbiasa dengan yang mudah . salah satunya ecommerce atau market place seperti lazada, tokopedia dan bukalapak. Dengan tujuan untuk membantu memudahkan pembeli dalam pembelian produk. kami membuat ecommerce kimia dengan nama yang sama yaitu bisa kimia, hanya sama dengan ekstensi yang berbeda sehingga  Telah Hadir E-commerce Kimia Bisakimia.net .

bisakimia.net

Diharapkan Bisakimia.net ini dapat mempermudah pembelian produk produk yang kami sediakan, karena alur dari pembelian sudah jelas. dengan membeli produk maka sudah di arahkan untuk memasukkan alamat, nama no hp. serta langsung di beri rekening untuk pembayaran. Karena berdasarkan pengalaman kami, banyak pembeli yang masih bingung untuk order di bisakimia.com . dan bertanya “bagaimana cara pesan?” , jika di bisakimia.net, tidak perlu bingung karena website memang khusus untuk berjualan sehingga semua akan di arakan sesuai dengan alur pembelanjaan. tak ada lagi yang harus bingung.

Namun, untuk yang merasa tidak suka dengan sistem keranjang belanja online jangan khawatir. Karena kami tetap melayani pembelian melalui sms, bbm, Line , Whatsapp dan telepon. karena kami tau setia orang memiliki karakter yang berbeda, ada yang suka dengan satu hal, namun ada juga yang tidak suka.

Untuk Bisakimia.net sendiri masih berumur beberapa hari oleh karena itu kami harap maklum jika isi website masih sedikit dan kurang lengkap. Insyaa Allah akan segera kami lengkapi secara bertahap.

Bagi yang penasaran silahkan langsung kujungi bisakimia.net , silahkan beri masukkan (bukan cacian) agar kami semakin semangat dalam berkarya. Terima Kasih

dan ada yang baru juga. Kami baru membuat akun Line@ , bagi yang punya Line mohon di invite @bqv1790s

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.