Posted on Leave a comment

Jual StimFibre HPAI Asli untuk Stem Cell Murah

Jual StimFibre HPAI Asli untuk Stem Cell Murah

Telah banyak produk stemcell bermunculan dengan bermagai macam merk dan keunggulan masing masing, beberapa telah kita jual juga seperti reserve dan apple stemcell. Semuanya merupakan produk dari MLM . Namun Baru kali ini ada produk Stemcell yang semurah ini, Ya, StimFibre ini merupakan minuman dengan pemicu tubuh untuk memproduksi stemcell lebih banyak

INGAT PRODUK HPAI ASLI HANYA YANG BERLOGO SEPERTI DI BAWAH INI , 

Logo-HPAI-300-300x224

Di RS GuangZhou, China yang menggunakan terapi “Stem Cell” biaya yang dikeluarkan berikut rawat inapnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Subhanallah, jika ada yang lebih aman, hemat dan mudah kenapa harus menunggu sakit kemudian berobat ke luar negeri?

StimFibre adalah herbal serat alami dengan kandungan Aphanizomenon flos-aque (AFA), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei.
StimFibre bisa memicu tubuh kita untuk lebih banyak memproduksi STEM CELL yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Sel ini menjadi cikal bakal sel-sel tubuh manusia, dengan 2 sifat khusus.

Pertama, mampu mengalami perbanyakan diri tanpa mengubah ciri-ciri genetiknya, sampai berlipat-lipat kali. Kedua, mampu mengalami pematangan (differentiation) menjadi berbagai jenis sel khusus.

StimFibre ampuh menyembuhkan berbagai penyakit yang selama ini sulit untuk dipecahkan karena kandungan Stem Cell ini dapat berubah menjadi sel-sel tertentu yang ditempatinya.

Jika Stem Cell ini masuk ke organ jantung, maka dia akan menjadi sel organ jantung, jika ke organ paru-paru maka dia akan menjadi sel organ paru-paru, jika ke organ ginjal maka dia akan menjadi sel organ ginjal, jika organ liver maka dia akan menjadi sel organ liver, jika ke organ cerna maka dia akan menjadi sel organ cerna dan seterusnya.

Stem Cell yang dikonsumsi akan mendorong percepatan regenerasi sel (perbaruan kembali sel-sel tubuh yang sudah rusak) secara jauh lebih cepat. Sehingga Stem Cell sangat tepat diberikan bagi penderita penyakit berat, bagi pasien pasca operasi, bagi penderita luka yang sukar sembuh, juga bagi orang sehat yang mendambakan terjaganya kualitas kesehatan organ organ tubuh nya sehingga mereka bisa beraktifitas dengan nyaman dan tidak akan kuatir terhadap gangguan penyakit karena menurunnya fungsi organ.

Jual StimFibre HPAI Asli untuk Stem Cell Murah

STIMFIBRE SANGAT BERMANFAAT

Mengkonsumsi rutin stimfiber hpai akan sangat berkhasiat memacu proses regenerasi sel lebih cepat ( sifat memperbarui kembali sel sel jaringan tubuh yang lemak, rusak bahkan yang mati )  jauh lebiih cepatt. Hal ini yang membuat STIM FIBER HPAI baik di konsumsi oleh pasien yang menderita penyakit kronis atau berat seperti :

  • Pasien yang habis melakukan operasi besar.
  • pasien dengan berbagai keluhan penyakit berat seperti stroke diabetes, jantung,asam urat, kolesterol, penyempitan pembuluh darah dll.
  • Pasien dengan luka tubuh yang susah sembuhnya.
  • Dan untuk orang ingin senantiasa sehat dengan organ tubuh yang berfungsi secara optimal dan prima sehingga mampu bekerja dan berkarya dengan kondisi tubuh yang energik, nyaman serta ngak takut dengan masalah penyakit yang di sebabkan oleh penurunan fungsi organ vital di dalam tubuh yang meliputi jantung, paru2, ginjal, limfa, pankreas dan organ lainnya.

Khasiat dan manfaat STIMFIBRE HPAI ASLI.

  • Herbal anti stress yang di sokong oleh AFA~Alphanizomenon Flos Aqua ).
  • Sebagai herba pelepasan stem cel dari tulang ( AFA ).
  • Sebagai herba untuk mengaktifkan stem cell baru ( AFA ).
  • Sebagai herbal penyerap dan penetral racun dan lemak tubuh ( Psyllium Husk ).
  • Sebagai herbal penyuplai O2 ( oksigen ) di dalam jaringan pembuluh darah ( Ekstraks Klorofil Daun Murbeey ).

Dosis cara konsumsi STIMFIBER HPAI.

  • Siapkan air dala gelas ukuruan sedang ( 200 ml ) suhu agak hangat.
  • Masukan satu sachet. Stimfibre? Aduk hingga terlarut.
  • Langsung di minum untuk sekali habis.

Harga 1 box 350.000 

isi 15 sachet

Jika tertarik maka segera hubungi kami di 085217391557

Juga menerima pendaftaran member

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.