Posted on 5 Comments

Jual Susu Kolostrum Fortico Naco Original dan Terima Pendaftaran Agen

Jual Susu Kolostrum Fortico Naco Original dan Terima Pendaftaran Agen

Kami Jual Susu Kolostrum Fortico Naco Original dan Terima Pendaftaran Agen karena sangat banyak manfaat dari susu kolostrum ini. berikut ialah ulasan langkapnya (dahulu iGg-Plus sekarang Fortico).

kolostrum sering kali disebut “pra-ASI” adalah semacam cairan kuning kental yang di produksi dari kelenjar susu selama beberapa jam setelah melahirkan. Cairan ini sangat penting, sehingga tanpanya mamalia akan meninggal. Kolostrum tidak hanya sumber nutrisi seperti protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral, tetapi juga mengandung beberapa molekul – molekul aktif biologis yang sangat penting untuk fungsi pertumbuhan dan imun tubuh.

Jual Susu Kolostrum Fortico Naco Original dan Terima Pendaftaran Agen

Untuk beberapa alasan, Kolostrum manusia bukanlah pilihan yang tepat untuk bahan baku produk suplemen makanan kesehatan. Karena itu, para peneliti mencari sumber lain. Setelah melalui penelitian lebih dari 10 tahun, para peneliti meyakini bahwa bovine (termasuk rumpun keluarga sapi) kolostrum adalah satu – satunya pilihan alternatif yang aman untuk dikonsumsi manusia. Tidak hanya karena faktor pertumbuhan dan imun yang terkandung dalam bovine kolostrum memiliki kemiripan yang identik dengan kolostrum manusia, melainkan faktor imun-nya 4x lebih banyak. Lebih dari itu, bovine kolostrum mengandung glyco-protein yang spesial serta protease inhibitor, yang sangat efektif melindungi komponen – komponen aktif dalam kolostrum dari daya cerna sistem pencernaan.

Karena kolostrum hanya terdapat pada beberapa jam setelah melahirkan, maka kebutuhan anak sapi yang baru lahir harus dipenuhi dulu, persediaan sangat terbatas. Dan jika anda berpendapat bahwa kolostrum harus diambil dari sapi yang betul-betul bebas dari antibiotik, pestisida, dan hormon sintetis, persediaan kolostrum kualitas terbaik jauh lebih terbatas lagi. Jadi hati-hati dalam memilih suplemen kolostrum yang akan Anda konsumsi. Cermati apakah kolostrum yang digunakan adalah kolostrum kualitas terbaik atau tidak. Hal ini bisa dilihat dari daya kerja produk dimana untuk kolostrum kualitas terbaik akan menampakkan reaksi yang relatif cepat dan signifikan bagi tubuh.

Dua kandungan terpenting dalam kolostrum adalah faktor pertumbuhan dan imun. Faktor imun memberikan kekebalan dan perlindungan pada tubuh dari infeksi selama minggu-minggu awal sang bayi. Sedangkan faktor pertumbuhan merangsang pertumbuhan dan perkembangan bayi yang baru lahir. Karena perkembangan medis pada tahun 50 – 60 an, banyak dokter yang menentang para ibu menyusui. Jutaan bayi tidak pernah menerima faktor imun kolostrum yang alami, yang menyediakan pendorong awal sistem kekebalan dan pencernaan bayi. Setelah manusia mencapai pubertas, jumlah faktor imun dan pertumbuhan yang ada di tubuh kita mulai menurun. Kita mulai mudah terserang penyakit, tingkat energi dan semangat kita berkurang. Elastisitas kulit berkurang, berat badan mulai mudah naik, kepadatan otot berkurang. Jangan lupa bahwa kita juga hidup di lingkungan yang penuh dengan toksin dan racun penyebab alergi di sekeliling kita. Penelitian menunjukkan bahwa kolostrum mengandung faktor imun dan pertumbuhan alami yang sangat kuat yang membawa tubuh pada kondisi seimbang dan stabil. Ini sangat kuat dan vital untuk menjaga kondisi tubuh kita yang sehat secara alami. Kolostrum membantu mendukung fungsi imun yang sehat, juga memungkinkan kita untuk melawan efek-efek yang berbahaya dari polutan, kontaminan, dan zat – zat penyebab alergi. Selain itu, faktor pertumbuhan dalam kolostrum menciptakan banyak sekali efek yang positif bagi organisme yang sehat, seperti meningkatkan metabolisme dan peremajaan kulit dan otot.

Kandungan Susu

FORTICO adalah produk Susu Kolostrum Sapi terbaik karena Kolostrum yang digunakan adalah :

  • Susu yang dikeluarkan induk Sapi Bovine New Zealand dalam kurun waktu 24 – 36 jam setelah melahirkan anak.
  • Berwarna kekuning-kuningan.
  • Makanan paling pertama dari anak Sapi Bovine New Zealand.
  • Berkhasiat untuk kesehatan.

Sumber Kolostrum Terbaik

New Zealand adalah negara yang sangat maju dalam industri peternakan sapi. Hal ini bisa terjadi karena pemerintahnya sangat mendukung dan sekaligus memproteksi industri tsb. Selain itu kondisi alam yang ada di sebagian besar wilayah negara sangat cocok untuk kehidupan jenis sapi kualitas terbaik. Jadi secara alami Tuhan sudah menganugerahkan New Zealand sebagai tempat hidup sapi kualitas terbaik.Karena sangat didukung pemerintah, sampai-sampai rasio perbandingan antara jumlah sapi dengan penduduk disana sangat jauh berbeda, lebih banyak populasi sapi dari populasi penduduk di New Zealand.Dengan dukungan teknologi tinggi, maka sistim peternakan sapi disana dibuat sangat alami. Lingkungan hidup sapi lebih banyak berada di padang rumput daripada dalam kandang. Makanan sapi adalah rumput alami yang tumbuh di padang rumput yang luas. Sapi tidak mendapat suntikan hormon dan antibodi sehingga bebas dari bahan kimia dan artificial. Dan sistim pengolahan produk2 yang dihasilkan dari sapi2 tsb menggunakan teknologi tinggi sehingga menjamin kandungan2 bermanfaat yang ada di dalamnya tetap bisa terjaga dengan baik sampai di tangan konsumen.

Diproses di Pabrik Terbaik

Adalah sebuah perusahaan di New Zealand yang sudah sangat berpengalaman hampir 200 tahun dalam industri pengolahan susu dan saat ini menjadi perusahaan yang menguasai lebih dari sepertiga nilai perdagangan produk susu sedunia. Produk2nya telah beredar di lebih dari 140 negara. Di negara asalnya, New Zealand, perusahaan ini bertanggung jawab terhadap 25% dari total nilai ekspor negara tsb. Perusahaan ini memproses sekitar 90% dari total produksi susu New Zealand ditandai oleh kepemilikan saham perusahaan ini yang dimiliki oleh 11.000 peternak susu disana. Perusahaan tsb adalah FONTERRA (SEA) Pte. Ltd. Jadi tidak diragukan lagi bahwa FORTICO merupakan susu kolostrum yang berasal dari pabrik terbaik di dunia.

Formula Paten terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi

Karena bekerjasama dengan pabrik yang sudah sangat berpengalaman dalam industri pengolahan susu, maka dimungkinkan untuk membuat Susu Kolostrum Formula Terbaik yang melalui pemrosesan dengan teknologi tinggi. Kombinasi keduanya membuat kadar Phospholipids yang biasanya secara alami sudah ada dalam susu biasa, bisa ditingkatkan sampai 4000 kalinya. Penemuan ini disebut sebagai “PHOSPHOLIPID CONCENTRATE 700”. Tingginya kadar Phospholipids ini termasuk di dalamnya juga SPHINGOMYELIN, salah satu Phospholipid yang penting untuk pertumbuhan sel dan mengatur metabolisme tubuh. Keunggulan inilah yang membuat FORTICO menjadi produk susu kolostrum yang luar biasa karena dengan tingginya kadar Phospholipids alami dari susu di dalamnya, hanya dengan 3 – 5 sachet, efek positif sudah bisa dirasakan tubuh

Memiliki cita rasa luar biasa

Tidak seperti kebanyakan produk makanan/minuman kesehatan lainnya yang berkhasiat luar biasa bagi tubuh tapi rasanya tidak enak di lidah, FORTICO menawarkan keduanya yaitu luar biasa khasiat kesehatannya dan juga luar biasa enaknya di lidah…FORTICO bisa dicampur dengan berbagai resep makanan dan minuman, tanpa mengurangi cita rasanya, bahkan jadi punyaekstra manfaat kesehatan. Contohnya : Jus Kurma FORTICO, kombinasi keduanya menghasilkan kecukupan nutrisi pluis tenaga instan untuk beraktivitas seharian. FORTICO + Biskuit (OREO), kombinasi keduanya akan menyehatkan putra-putri Anda karena efek negatif dari OREO akan diimbangi oleh manfaat2 positif dari FORTICO.

Memiliki khasiat kesehatan yang sudah sangat terbukti

Tidak seperti kebanyakan produk makanan/minuman kesehatan lainnya yang berkhasiat luar biasa bagi tubuh tapi rasanya tidak enak di lidah, FORTICO menawarkan keduanya yaitu luar biasa khasiat kesehatannya dan juga luar biasa enaknya di lidah…FORTICO bisa dicampur dengan berbagai resep makanan dan minuman, tanpa mengurangi cita rasanya, bahkan jadi punyaekstra manfaat kesehatan. Contohnya : Jus Kurma FORTICO, kombinasi keduanya menghasilkan kecukupan nutrisi pluis tenaga instan untuk beraktivitas seharian. FORTICO + Biskuit (OREO), kombinasi keduanya akan menyehatkan putra-putri Anda karena efek negatif dari OREO akan diimbangi oleh manfaat2 positif dari FORTICO.

Ekstra manfaat sebagai produk perawatan kecantikan kulit

Dapat digunakan sebagai masker untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah serta leher. Bagi yang ingin punya payudara indah juga dapat dijadikan masker payudara.

Memiliki daya larut yang sangat baik

Hal ini juga menjadi keunikan FORTICO dibandingkan produk Susu Kolostrum yang lainnya. Karena mudah sekali larut, makadapat dipastikan proses penyerapannya dalam saluran cerna akan sangat mudah serta cepat dan pada akhirnya efek yang dihasilkan pada tubuh pun akan dapat dirasakan dengan relatif segera.

HARGA YANG DITAWARKAN IALAH Rp.350.000 per box isi 20 sachet

Jika bergabung syaratnya ialah dengan membeli 5 Box maka selanjutnya anda akan mendapatkan harga member yang lebih murah

Jika tertarik segera Hubungi Kami di 085217391557

5 thoughts on “Jual Susu Kolostrum Fortico Naco Original dan Terima Pendaftaran Agen

  1. apa bs di jual dgn harga lebih .dan bs km jual secara online

    1. bisa silahkan. kalau beli banyak nanti akan di berikan harga grosir

  2. alamat nya dimana ini pak……

  3. Kalo harga 350 ribu,berapa jual di online ya? sementara harga bersaing dibawah harga tsb?

    1. Harga tersebut merupakan harga resmi perusahaan ya.
      Kalau masalah harga, biasa di MLM jual beli di luar sistem. Pasti bisa jadi murah. Apalagi sudah melanggar berbagai aturan perusahaan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.