Posted on Leave a comment

Jual Moment Coffee Original dan Murah

Jual Moment Coffee Original dan Murah

Salah satu Produk Moment yang banyak dicari ialah coffee moment atau moment kopi. kopi dianggap berbahaya untuk kesehatan karena kafeinnya dan beberapa kandungan lainnya, namun beda dengan kopi moment ini, karena kopi moment ini ialah suplemen kesehatan berbentuk kopi. Jadi jangan takut akan mengalami gangguan kesehatan akibat moment coffee ini.  Karena Banyaknya manfaat dari moment coffee ini maka bisakimia Jual Moment Coffee Original dan Murah

Jual Moment Coffee Original dan Murah

MOMENT COFFEE adalah minuman kopi yang terbuat dari bahan pilihan, sangat baik diminum untuk meningkatkan stamina, energi dan daya tahan tubuh.
Menggunakan racikan Ling zhi dari negri Tiongkok, dicampur dengan bahan pilihan dan mampu memberikan reaksi keperkasaan bagi kaum pria dan memberikan kesehatan bagi pria maupun wanita untuk menunjang keharmonisan rumah tangga.

Ling zhi bersifat melindungi organ tubuh, membangun, mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan sistem imunitas (kekebalan tubuh)

INGREDIENTS :
Lingzhi, Tribulus, Maca, Epimidium, Panax Ginseng, Royal Jelly, Ekstrak kopi, non-diary creamer, gula.

Cara Minum :
Tuangkan 1 sachet ke dalam cangkir
Tuangkan 200 cc air panas kemuadian diaduk
Moment Coffee siap di sajikan

Banyak yang sudah mencoba juga menggunakan kopi moment ini sebagai masker .

Harga yang kami tawarkan sangat bersahabat yaitu 90.000/box isi 5 sachet

segera hub 085217391557  untuk pemesanan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.