Posted on Leave a comment

Ebook Langit Sekolah Merah Jambu

Ebook Langit Sekolah Merah Jambu

Kali ini Ebook terbaru yang di terbitkan di bisakimia.com ialah ebook dengan kategori novel. Penulis Ebook ini ialah seorang yang telah berpengalaman dalam menulis cerita cerita sehingga kualitas ceritanya juga pasti menarik untuk di baca, Berikut ialah deskripsi dari penulisnya

cover

 “Kapan saya mulai bisa kerja?” tanya Icha mengusir rasa malu yang melanda dirinya dengan hebat. Lalu dilepaskannya genggaman tangan Anjas pelan-pelan, meski sebenarnya ia sendiri merasa enggan.
“Kamu nanti bisa tanyakan ke pak Aris ya, beliau bagian kurikulum di sini.” jawab Anjas lembut, dengan mulai mengganti sebutan anda dengan kamu. Duh, Icha semakin berbunga-bunga.
“Tapi nanti kalau kamu sudah dapat jadwal yang pasti, lalu ada jam pelajaran yang penuh sampai sore, kamu nggak boleh cepat-cepat pulang begitu saja, biarpun sekolah sudah selesai.”
“Ap-paaa?” Icha mulai terkejut lagi dan semakin tak mengerti. Ia beranikan diri pandangi mata Anjas lekat-lekat, ”kenapa nggak boleh langsung pulang?”
Anjas tidak langsung menjawab, tapi wajahnya disorongkan mendekati wajah Icha. Dan Anjas sempat menangkap hembusan udara harum dari hidung si gadis. Senyum mautnya pun mengembang. “karena aku akan datang menjemput kamu. Lalu kita pulang sama-sama. Dan harus selalu bersama. Kenapa, nggak boleh ya?”
“Ooh, Anjasss…!” Icha tak tahan lagi menahan rasa haru dan ribuan bahagia. Tangisnya pecah seketika, meski dengan suara pelan. O, kalau saja dibolehkan agama, ingin rasanya ia terbang ke pelukan laki-laki itu, dan tak ingin melepaskannya lagi.
Dinding dan langit-langit sekolah itu yang terlihat kokoh, jadi saksi adanya kebahagiaan sejati.
Sangat cocok untuk yang suka membaca cerita novel. harga Rp.30.000
jika tertarik segera hubungi 085217391557 untuk pemesanan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.