Posted on 2 Comments

Jual MgCO3 cocok untuk panjat atau Climbing

jual MgCO3 murah

Kegiatan panjat tebing , climbing dan sejenisnya termasuk gymnastic merupakan olahraga yang cukup menantang dan memiliki komunitas tersendri. banyak yang mencobanya dengan berbagai peralatan , hingga yang minim peralatan sehingga menjadi olahraga ekstrim.

Mungkin anda sering melihat para pemanjat menggunakan tepung di tangannya agar tidak licin. Namun itu ternyata bukanlah sebuah tebung terigu atau sejenisnya. Melainkan MgCO3 . Memang fisiknya terlihat seperti tepung padahal berbeda. Oleh karena itu kami Jual MgCO3 cocok untuk panjat atau Climbing maupun gymnastic.

MgCO3 ini merupakan garam anorganik yang berbentuk kristal putih.

Pada suhu tinggi MgCO3 akan terdekomposisi menjadi Magnesium Oksida dan Karbon dioksida dengan reaksi seperti dibawah :

MgCO3 → MgO + CO2 (ΔH = +118 kJ/mol)

Sebenarnya MgCO3 atau magnesium karbonat ini memiliki fungsi lain selain menjadi agen pengering tangan dari keringat, fungsi lainnya ini seperti untuk memutihkan tengkorak, atau juga sebagai aditif makanan(dengan ketentuan tertentu)

Jual MgCO3 cocok untuk panjat atau Climbing
Rp.35.000/500gr

Jika anda tertarik, segera hubungi kami di 085217391557 untuk pemesanan. Harga yang kami tawarkan untuk MgCO3 ini ialah Rp.35.000/500gr

Kami jual yang kualitas teknis. tidak bisa untuk makanan

PESAN ONLINE DISINI

 

2 thoughts on “Jual MgCO3 cocok untuk panjat atau Climbing

  1. nomor telpon yang di cantumkan kayanya percuma saja, di telponpun tidak diangkat, sementara dalam kondisi darurat kita tdk bisa kirim email atau nunggu balasan wa

    1. Ya beginilah contoh orang yang gak sabaran dan tidak pengertian.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.