Posted on 3 Comments

Sponsorship di bisakimia.com

sponsorship kimia

Informasi Premium Sponsorship di Bisakimia.com

menjadi sponsor kimia

Sedikit Mengenai Bisakimia.com

Bisakimia.com merupakan website kimia terintegrasi yang sudah berdiri sejak 2012. Bisakimia menawarkan berbagai macam jasa dan juga produk. Selain itu kami juga menyediakan berbagai artikel Kimia (atau yang berdekatan) baik untuk pelajaran ataupun untuk kepentingan bisnis dan umum. Silahkan lihat di Page dan Kategori yang tersedia. Kami juga sudah menempati banyak posisi terbaik di pencarian google untuk produk produk kami.

Statistik Website Bisakimia.com

Total Pengunjung website bisakimia.com sejak di buat hingga sekarang (3 Desember 2014) telah mencapai lebih dari 1,3 juta pengunjung, dan dalam 3 bulan terakhir mendapat lebih dari 170.000 Page View Tiap Bulannya. Memiliki Google Page Rank  2 , Rank Alexa yang juga terus membaik, saat page ini ditulis rank alexa masih sekitar 400.000 Dunia dan 7000 di Indonesia . Page rank dan Alexa Rank bisa di cek di bagian bawah website. Menurut Alexa.com pengunjung website 97,8% dari Indonesia.  Sedangkan dari Statistik internal WordPress , dilihat bahwa terus terjadi peningkatan pengunjung dari bulan Juli 2014 sampai bulan november 2014. Di tahun depan kami menargetkan untuk mendapatkan pengunjung > 20.000/hari .

Jika ingin lengkap silahkan menghubungi kami.

Perjanjian Kerjasama Premium Sponsorship

Berikut ini ialah beberpa poin yang menjadi Hak dan kewajiban masing masing pihak sebagai publisher dan advertiser :

  1. Biaya Rp.200.000/bulan dengan minimal 3 Bulan
    • Hal ini dibutuhkan karena setelah mendapatkan sponsor, kami akan menghilangkan iklan dari wordpress dan mengganti dengan iklan anda.
    • Sedangkan Untuk memasang iklan mandiri, harus di lakukan Upgrade menjadi wordpress for business(atau premium) yang memiliki biaya 299 USD/tahun (atau $99/tahun). Jadi kami tidak banyak mengambil keuntungan dari iklan ini
  2. Pengiklan akan mendapatkan 2 space Banner di kanan(300 x 300) dan kiri (300×150) sidebar.
  3. bisakimia akan melakukan Press release dan artikel promosi ( advertorial) baik untuk produk maupun perusahaan dan lainnya.
  4. Bisakimia akan membuat 1 page dan beberapa sub-page khusus untuk pengiklan (sesuai permintaan)
  5. Bisakimia Tidak akan memasang iklan dari perusahaan lain ketika dalam kontrak premium sponsorship

Jika Tertarik dengan Penawaran ini silahkan langsung menghubungi Kami di 085217391557 (krisna) atau email di krisna.dwi@bisakimia.com

Terima Kasih

3 thoughts on “Sponsorship di bisakimia.com

  1. artikel menarik , Afra

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.