Posted on Leave a comment

Jual Klorofil Synergy Murah

jual klorofil synergyKLOROFIL merupakan zat hijau daun yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Jika manusia memiliki darah, maka tumbuhan memiliki klorofil. Bahkan secara struktur molekulnya, ada kemiripan antara sel darah merah dengan klorofil. dan Anda juga pastinya sudah tahu beberapa manfaat klorofil bagi kesehatan. Selama bertahun-tahun, ilmu pengetahuan alam dan penelitian ilmiah telah mengungkapkan berbagai manfaat klorofil bagi kesehatan. disini kami memberikan harga khusus untuk anda yang ingin menjaga kesehatan dengan klorofil. kami jual klorofil synergy murah dan terjamin kualitasnya. Apa klorofil sebenarnya, apa yang membuatnya begitu istimewa dan keuntungan apa yang bisa Anda dapatkan dari klorofil? Berikut uraiannya untuk Anda.

Apa itu klorofil?

Klorofil atau yang biasa dikenal dengan zat hijau daun, sama seperti namanya, merupakan kandungan yang menyebabkan warna hijau pada tanaman. Apa yang dilakukan klorofil? Klorofil ini akan menyerap energi dari matahari untuk memfasilitasi berlangsungnya proses fotosintesis pada tumbuhan. Klorofil ini sama seperti darah pada manusia. Zat ini sangat berperan dalam fungsi metabolisme seperti pertumbuhan dan respirasi tumbuhan.

seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, komposisi kimia klorofil hampir sama dengan komposisi darah manusia. Bedanya, atom sentral klorofil adalah magnesium sedang atom sentral manusia adalah besi. Hal ini, ditambah dengan pentingnya klorofil dalam proses metabolisme tumbuhan menarik perhatian ilmuwan untuk mencaritahu kemungkinan apakah klorofil bisa mendatangkan manfaat yang sama pula pada manusia. Hasilnya, banyak penelitian yang telah menemukan manfaat klorofil bagi kesehatan manusia.

Manfaat klorofil bagi kesehatan

Klorofil mengandung antioksidan, antiperadangan dan zat yang bersifat menyembuhkan luka. Kandungan ini bermanfaat bagi kesehatan. Berikut beberapa manfaat lain dari klorofil:

1. Menambah Tenaga
2. Menghambat Pertumbuhan Bakteri
3. Memperbaiki Kesehatan Mulut
4. Meningkatkan Fungsi Jantung
5. Mengurangi Bau Badan
6. Menyembuhkan Sariawan
7. Keseimbangan Asam dan Basa
8. Meningkatkan Sel Darah Merah
9. Memperbaiki Kondisi Anemia (kurang darah)
10. Meringankan Masalah Asma
11. Meningkatkan Sirkulasi Darah
12. Mengurangi Peradangan
13. Memperbaiki Fungsi Liver (Hati)
14. Meringankan Rasa Nyeri
15. Membantu Masalah Insomnia (Susah Tidur)
16. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
17. Menormalkan Suhu Badan
18. Meningkatkan Metabolisme
19. Membantu Fungsi Kelenjar Thyroid
20. Mengurangi Resiko Bronchitis
21. Meningkatkan Fungsi Paru-paru
22. Mempercepat Penyembuhan Luka
23. Memperbaiki Fungsi Sel
24. Detoksifikasi Darah dan Membersihkan Darah
25. Bertindak Sebagai Anti Kanker
26. Meningkatkan Zat Besi Dalam Tubuh
27. Membantu Masalah Pencernaan
28. Menunda Proses Penuaan
29. Mengurangi Masalah Sendi dan Tulang
30. Meningkatkan Sistem Saluran Kencing
31. Menyegarkan Tenggorokan
32. Mengurangi Sakit Waktu Haid

Jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi klorofil, karena manfaatnya yang luar biasa sekali untuk kesehatan. apalagi klorofil synergy telah terjamin kualitas serta manfaatnya. untuk pemesanan segera hubungi

085217391557

berat barang + packing 1,5kg

ukuran 946ml hanya 230.000

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.