Posted on Leave a comment

Jual LUMINESCE™ youth restoring cleanser (Free Ongkir)

LUMINESCE™ youth restoring cleanser adalah pembersih wajah yang unik yang dapat melindungi hidrasi alami kulit Anda,luminesce lembut dalam membersihkan kotoran dari dalam pori-pori Anda. Diformulasikan dengan bahan-bahan yang terpilih, di bawah pengawasan seorang Dermatologist terkenal dunia yaitu Dr Nathan Newman, LUMINESCE™ youth restoring cleanser adalah pembersih yang dapat mendetoksifikasi kulit Anda tanpa menghilangkannutrisi penting atau kelembaban alami yang dibutuhkan untuk mendukungproses regenerasi sel. Langkah pertama Anda dalam pertahanan perhadap penuaan, tidak peduli berapapun usia Anda, yang terpenting adalah memiliki kulit yang bersih dan terawat. LUMINESCE™ youth restoring cleanser adalah pembersih yang benar-benar bekerja pada tingkat sel untuk menghilangkan dan mencegah penumpukan minyak, bakteri, dan racun lainnya, Memberikan Anda kulit yang lebih sehat dan kulit tampak lebih muda. Pembersih dengan bentuk gel yang ringan dapat memberikan nutrisi penting dan vitamin untuk pori-pori Anda, serta membantu mencegah timbulnya berbagai macam masalah kulit lainnya.

Melindungi kelembaban alami kulit anda saat detoksifikasi ke dalam sel. Langkah pertama dalam LUMINESCE™ sistem perawatan kulit, produk Youth Restoring Cleanser kami membersihkan dan mempersiapkan kulit Anda untuk perawatan peremajaan kulit. Komposisinya diformulasikan secara hati-hati untuk menjaga nutrisi dan kelembaban yang dibutuhkan untuk mendukung proses pembaharuan sel.

LUMINESCE™ youth restoring cleanser dirancang untuk membersihkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit dan menjadikan tampilan kulit jadi lebih muda. LUMINESCE™ youth restoring cleanser
menggabungkan alpha dan beta hydroxy acids, menjadikan kulit lebih halus dan menjadikan tekstur kulit Anda jadi lebih sempurna, membuat kulit Anda jadi bersih, lembut, dan lentur, dan siap untuk menyerap manfaat maksimal dari rangkaian produk LUMINESCE™ lainnya. Kulit indah berawal dari sini LUMINESCE youth restoring cleanser.

20131019_092956
Luminesce Youth Restoring Cleanser
Rp.489.500
  • Menghilangkan racun pada setiap tingkat sel
  • Mengelupaskan kulit secara perlahan-lahan untuk menampakkan kulit yang telah mengalami peremajaan dengan
  • pemakaian tambahan dari produk-produk LUMINESCE™
  • Memberikan nutrisi penting dan Vitamin untuk pori-pori selama dibersihkan
  • Menghaluskan dan mempoles tekstur kulit dengan alpha dan beta hydroxy acids
  • Membantu mencegah jerawat, noda, dan kotoran kulit lainnya
  • Meningkatkan penampilan keseluruhan, kulit tampak lebih halus, cerah, tampak lebih muda *
  • Tidak mengandung Sodium Lauryl / Laureth, sulfat atau paraben

Keunggulan

  • STUDI MENUNJUKKAN PENAMPILAN KULIT ANDA AKAN MENGALAMI PENINGKATAN SECARA KESELURUHAN TERMASUK MENJADIKAN KULIT HALUS, CERAH, DAN KULIT TAMPAK LEBIH MUDA
  • MEMBANTU MENGURANGI JERAWAT, NODA BEKAS JEWARAT DAN MASALAH KULIT LAINNYA
  • DENGAN LEMBUT DAPAT MENGANGKAT DAN MENGHILANGKAN RACUN PADA SEL KULIT TANPA MENYEBABKAN KULIT MENJADI KERING
  • MEMBANTU MELINDUNGI DAN MEMELIHARA KULIT ANDA
  • FORMULA RINGAN TIDAK AKAN MENYEBABKAN IRITASI
  • MENCEGAH TERJADINYA PROSES PENUAAN
  • MENINGKATKAN EFEKTIFITAS KERJA DARI RANGKAIAN PRODUK LUMINESCE ™ LAINNYA
  • Fitur
  • TERUJI SECARA KLINIS DAN DIREKOMENDASIKAN
  • MENGGUNAKAN TEKHNOLOGI PALING CANGGIH CUTTING EDGE TECHNOLOGY
  • TIDAK MENGANDUNG SODIUM LAURIL/LAURETH DAN PARABEN
  • MENGGUNAKAN FORMULA DENGAN BAHAN EKSKLUSIF ALAMI YANG DAPAT BERSINERGI DENGAN RANGKAIAN PRODUK LUMINESCE LAINNYA

Komposisi

Water, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Disodium Cocoamphodiacetate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycerin, Sodium Chloride, Salicylic Acid, Glycolic Acid, Tetrasodium EDTA, Camellia Oleifera Leaf Extract, Aloe Vera Barbadensis Leaf Juice, PPG-2 Methyl Ether, Piperonal, Phenylpropanol, Hydrolyzed Candida Saitoana Extract, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Retinyl Palmitate (Vitamin A), Fragrance

Zat Aktif:

  • Cellular detoxifying complex : Hasil studi klinis menunjukkan perbaikan kulit secara keseluruhan dan mencerahkan kulit
  • Ekstrak lidah buaya :Pelembab alami yang bekerja mengembalikan kelembaban alami kulit
  • Vitamin a kompleks, c, dan e :Campuran vitamin yang sempurna untuk memelihara dan melindungi kulit Anda
  • Alpha dan beta hidroxy acid : Membantu proses detoksifikasi dan efektivitas dari pengelupasan sel-sel kulit mati dan
  • kotoran lainnya dari permukaan kulit Anda, sehingga menjadikan kulit, cerah lebih muda
  • Ekstrak green tea : Antioksidan tinggi dapat melindungi kulit cantik Anda dari pengaruh radikal

LUMINESCE™ produk perawatan kulit yang dirancang untuk bekerja secara sinergis. Dapatkan manfaat dari rangkaian perawatan kulit alami yang dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda. Pastikan untuk menggunakan seluruh rangkaian produk
LUMINESCE™ sebagai produk sehari-hari.


PAGI :
1 . Bersihkan wajah Anda dengan LUMINESCE™ youth restoring cleanser yang dapat membersihkan dengan lembut dan mendetoksifikasi kulit Anda.
2 . Oleskan LUMINESCE™ cellular rejuvenation serum untuk meremajakan sel dan mendukung proses regenerasi kulit dalam tubuh Anda.
3 . Oleskan pelembab LUMINESCE™ daily moisturizing complex SPF 30 setiap hari dengan kandungan SPF 30 didalamnya yang dapat memberikan perlindungan
dan hidrasi sel kulit Anda.

MALAM:
ULANGI LANGKAH 1 DAN 2.
3 . Oleskan LUMINESCE™ advanced night repair untuk membantu mempertahankan tingkat kelembaban, memulihkan, dan merevitalisasi kulit Anda saat Anda tidur.
CARA PENGGUNAAN :
Basahi wajah Anda dengan air hangat. Tuangkan sedikit Cleanser ke jari Anda, kemudian oleskan ke wajah Anda dan pijat dengan lembut merata dengan gerakan melingkar pada wajah dan leher. Bilas dengan air bersih dan keringkan.
PERHATIAN: Hindari terkena mata. Jika terkena mata, bilas mata dengan air. Simpan produk di tempat yang kering, sejuk (20-25 °C). Hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter jika terjadi iritasi.

Dari Semua kedasyatannya. Luminesce Youth Restoring Cleanser ini bisa di dapat hanya dengan Rp.489.500. Gratis Ongkos Kirim Ke seluruh Indonesia. Harga dari kami semuanya resmi. dan Ongkos Kirim biasanya di kenakan sekitar 50.000. bisa anda coba belanja di website resmi kami. di http://www.makedestiny.jeunesseglobal.com . Namun Khusus untuk pengunjung bisakimia.com akan saya berikan ongkos kirim gratis.

Jadi hanya Rp.489.500

Tunggu apalagi. segera hub 085217391557

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.