Posted on 9 Comments

Semakin Banyak Keuntungan Menjual Ebook Anda di bisakimia.com

Bisakimia kembali lagi meningkatkan kualitasnya kepada para pengguna dan penulis yang terhubung dengan

Image representing Google Play as depicted in ...
Image by None via CrunchBase

bisakimia.com. Sebelumnya bisakimia hadir dengan program pusat ebook , dimana semua orang yang sudah memiliki ebook maupun yang belum bisa bekerja sama dengan bisakimia untuk menjual ebooknya di bisakimia.com dengan sharing profit 50%.

Pada sebelumnya, bisakimia menyediakan jasa promosi gratis berkala melalui media sosial seperti facebook dan twitter. Sekarang berhubung google telah menambahkan kategori buku ke dalam play store yang memungkinkan semua pengguna android di dunia yang jumlahnya kurang lebih 1000000000. (baca : 1 Milyar !!) yang berarti jika bisakimia mempromosikan karya anda, maka akan sangat besar potensi lakunya buku anda.
Sharing profit bisakimia

Mengapa harus join kami?

karena bisakimia telah mendaftar sebagai publisher di play store yang memungkinkan integrasi berbagai karya termasuk karya anda. Jadi jika ada pembaca yang melihat karya lain, ada kemungkinan akan melihat juga melihat karya lain dibawah bisakimia.

Kesimpulannya?

Inilah cara memasarkan buku  di play store. Segera join program pusat ebook bisakimia.com dan dapatkan berbagai keuntungan promosi tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Promosi gratis di lebih dari 1000 friends + fan + follower di facebook dan twitter hingga jutaan pengguna android di seluruh dunia.

 

segera hubungi Kami untuk bekerja sama dalam penjualan ebook anda

9 thoughts on “Semakin Banyak Keuntungan Menjual Ebook Anda di bisakimia.com

  1. mantep gan…
    jangan lupa mampir 🙂

    1. Siip. Sudah mampir. Bahasa blognya seperti seorang penyair.hehe

  2. Mas Krisna Yth.
    Saya Gunarto, saya Penulis 2 buah Buku edukasi musik. Saya berniat utk menjual dan publish via playstore google. Mohon bantuannya… terima kasih.

    Btw, judul buku saya, TEKNIK DASAR BELAJAR GUITAR dan TEKNIK LANJUTAN BELAJAR GUITAR. 2 buku yg saya masukkan ke dlm kategori the series. Saat ini saya on progress utk edisi bahasa inggris utk 2 buku tadi dan on going utk seri TEKNIK LANJUTAN 2 BELAJAR GUITAR. Terima kasih sekali lagi.
    Pin bb 3230db82
    Whatsapp 08886110152

    1. Terima kasih pak gunarto atas tawarannya
      Apakah hanya di publish di google play saja. atau mau di blog juga?
      nanti akan segera saya hubungi via email beserta persyaratanya apa saja yang dibutuhkan

  3. Terima kasih atas balasan mas Krisna, menurut saya boleh2 saja, semakin banyak yg kita promote bukannya berdampak sgt positif? Jadi kalo menurut saya, prime nya di playstore google, kemudian secondary nya bisa di blog atau dimana mnrt publisher yg terbaik. Saya manut saja. Bukan sekedar promosi namun buku saya cukup bagus utk bisa dijadikan referensi buat belajar krn sgt aplikatif tdk hanya sekedar teori saja. Disamping itu, saya menulis based on experience sbg musisi tidak ada satupun materi yg saya sadur dari buku manapun. 100% murni by gunarto. Design grafis buku tsb pun oleh saya Seluruhnya. Sayapun juga mengajar privat utk prakteknya (bersertifikat). Sekali lagi terima kasih. Kita bisa follow up utk selanjutnya. Jika awal ini sangat baik dan sesuai harapan, maka saya akan release juga buku utk teknik bass.

    1. Pak, data data sudah saya kirim via email ya. Iya betul pak karena pasarnya masih berbeda. Dalam pembelian buku di google hanya bisa melalui kartu kredit yang di indonesia ini masih jarang yang menggunakan, tapi jika ada. Pasti orang yang suka berbelanja Online dan potensi membelinya tinggi. Apalagi kalau ada versi bahasa inggris. Pasar seluruh dunia akan dicapai. Kalau selama ini, penjualan buku terbanyak malah melalui blog ini yang di temukan dari search engine. Pastinya dibantu dengan deskripsi dari penulis yang menarik juga.
      Wah, penulisnya udah berpengalaman dan berkualitas nih. ditunggu pak selanjutnya. 🙂

  4. Kak saya sudah kirimkan data e-book saya ke email kakak. Tolong di check 🙂 Terimakasih.

    1. tinggal di tunggu terbitnya ya

  5. Pak sy mau tanya bagaimana dengan pembuatan ebook apakah bs dibantu atau ada referensi?
    Dan syarat nya apa2 saja untuk jual ebook dibisa kimia dan playstore, mohon infonya, terimakasih pak

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.