Pernahkah anda melihat iklan dr 9020 di TV ? ya, disini kami menjual Dr.9020 seperti yang ada di TV. Dr 9020 merupakan obat kumur yang mampu menghilangkan bau mulut serta membersihkan gigi dan mulut dari dr9020kotoran, 

kuman dan sisa sisa makanan dengan efektif.

Dr 9020 mengatasi permasalahan mulut dan gigi yang tidak mampu diselesaikan menggunakan perawatan gigi lain. Terbuat dari ekstrak teh hijau dengan ramuan tradisional herbal korea yang telah teruji mampu
membersihkan dan melapisi gigi serta menghilangkan bakteri mutan pada mulut dan gigi.

Dr 9020 membversihkan kotoran pada mulut, menanggalkan plak gigi serta membersihkan bakteri mutan penyebab bau mulut dan menjadikan gigi bersih, sehat serta bebas dari bau mulut. Dr 9020 menggunakan bahan bahan yang alami sehingga aman digunakan oleh siapa saja.

Dr 9020 telah diekspor di berbagai negara seperti eropa, asia dan amerika. Telah mendapatkan TUV jerman. Telah mendapat rekomendasi dari dinas kesehatan di korea dan jepang.

Hasil langsung terlihat !

Kotoran gigi langsung lepas dan plak langsung tanggal di cairan kumur.

Nafas menjadi segar dan dijamin aman.

Harga: Rp.130.000/250mL

Rp. 60.000/80mL

Pengiriman dari surabaya, tidak bisa COD. FREE ONGKIR untuk pengiriman ke Surabaya

Dapatkan diskon untuk pemesanan dalam jumlah banyak.

Potongan @5000 untuk pembelian minimal 6

Potongan @ 10000 untuk pembelian minimal 12

Potongan @15000 untuk pembelian minimal 24

About these ads

About krisnadwi

Blogger, Wirausahawan, pedagang, Kimiawan. No business no money. Berjuang keras untuk hidup. Ingin mencoba berbagai hal untuk mengimprovisasi hidup. Buat hari ini lebih baik dari hari kemarin

56 responses »

  1. andriyono mengatakan:

    cara pesan barang tersebut bagaimana?
    kalau di surabaya bisa pesan dimana?

    Salam,
    Andriyono

  2. krisnadwi mengatakan:

    60rb + ongkir k bdg jdi 74.5 . Silahkan sms ke 085217391557

  3. pujidarmawan mengatakan:

    mas kalo pemesanan untuk jakarta bisa cod? gimana cara pemesanannya ?

  4. pipit mengatakan:

    klo ke malang, 0ngkirnya brapa ?

  5. Miftahul Rizka mengatakan:

    msh ada mas dr 9020 ukuran 250 ml? ongkir ke jkrt brp?

  6. OTRL mengatakan:

    Makasih ya Dr.9020 nya udah nyampe.
    Ga nyangka cepet banget nyampenya.
    Senin kirim, selasa pagi udah nyampe rumah :)
    Nanti insya allah order lagi deh.
    Eh tapi itu produksinya oktober 2011 terus jangka waktu pakainya 2 tahun. Untung oktober masih lama hehehe.
    Makasih ya bisakimia :)

  7. danang mengatakan:

    Kalo depok ongkirnya brpa??

    Aku juga mau pesan dong..??

  8. eny mengatakan:

    klo ke cikarang bisa gk? trs ongkos kirimnnya berapa mas?

  9. Lucia mengatakan:

    Kalau ke Singaraja (Bali) bisa gak? Ongkirnya brp?

  10. emma mengatakan:

    baaimana jika lokasi di Medan?

  11. nining mengatakan:

    bisa di di gunakan untuk yg pakai kawat gigi ga?

  12. Nur rochman mengatakan:

    dr9020 ukuran 250 ml masih ada stok? kirim ke jkt utara brp?

  13. Mursalim mengatakan:

    ada stok 250 ml? kl ke kendari sulawesi tenggara dgn ongkirnya jadi brapa?

  14. tabita mengatakan:

    dipakai untuk ibu hamil boleh ga?

  15. hani mengatakan:

    ke purwakarta brp ongkirnya

  16. mimi mengatakan:

    ongkir jogja kota brp?

  17. Prayudi mengatakan:

    250 ml krm ke makassar brp ?

  18. fira mengatakan:

    produknya masih ada gak

  19. jenny mengatakan:

    Thanks ya gan. Kiriman ke purwakarta sudah di terima;)

  20. arya mengatakan:

    Stok yg 250 ml msh ada g ,?? Tyuz caranyA pesan gmn ,? Ongkir tangerang brp ??

  21. mia mengatakan:

    siang min,,,,
    untuk barangnya masih ad?????

  22. mia mengatakan:

    Kira” kapan ada lagi min ????

  23. mia mengatakan:

    OK thank yia min :)
    low udah ad tolong d share aj yia
    thank before

  24. tyas mengatakan:

    ke kertosono bisa gk? Ongkosnya berapa? Dan barangnya masih tidak?

  25. tyas mengatakan:

    sudah datang belum barangnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s